SEPAKBOLA 

Denis Suarez Bisa Bantu Pecahkan Masalah Arsenal di Penyerang Sayap

Beritatrekini99– Gelandang Barcelona, Denis Suarez mungkin bisa membantu menyelesaikan masalah Arsenal yang kekurangan winger alias penyerang sayap. Bos Arsenal, Unai Emery mengaku sudah memahami kualitas Suarez.

Suarez memang dikabarkan akan segera bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini. Rumor ini dimulai sejak awal bursa transfer Januari, Suarez dikabarkan tidak betah di Barca karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun sudah mengindikasikan bahwa Suarez mungkin akan segera bergabug dengan Arsenal. “Saya tahu Denis berada di situasi ini [rumor transfer]. Itu belum resmi, kami masih harus menunggu. Itu adalah peluang yang diharapkan banyak orang, dan kami berharap semuanya berjalan dengan baik,” tegas Valverde.

Pendapat Valverde disambut baik oleh Emery. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Butuh Winger

Emery terang-terangan mengatakan Arsenal butuh winger tangguh. Setelah melihat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang membantu Arsenal mengalahkan Cardiff City (2-1), Rabu (30/1) dini hari WIB, Emery terang-terangan berkata: “kami butuh penyerang sayap. [Denis] Suarez, yang saya tahu, punya kualitas ini,” ujar Emery di fourfourtwo.

“Ini adalah tantangan baginya, juga untuk membantu kami.”

“Jika pemain bisa datang ke sini untuk membantu kami, dia akan datang. Kabar terakhir, saya tidak tahu. Fokus saya adalah pada pertandingan. Mungkin besok saya akan bicara,” sambung Emery.

2 dari 2

Ancaman Man City

Ancaman Man City
Pierre-Emerick Aubameyang © AP Photo

Kemenangan Arsenal atas Cardiff itu bisa jadi modal bagus untuk melawat ke markas Manchester City akhir pekan ini. Man City jelas bukan lawan mudah meski pasukan Pep Guardiola itu baru saja menelan kekalahan.

Emery dikenal sebagai pelatih yang begitu memperhatikan detai. Bukan tidak mungkin, Arsenal akan jadi tim berikutnya yang membuat Man City bertekuk lutut.

Bagaimanapun, Emery berharap banyak pemain Arsenal yang bisa pulih dari cedera untuk menghadapi Man City nanti. “Kami punya waktu lima hari untuk menunggu dan melihat pemain mana yang bisa bermain Minggu besok. saya berharap beberapa pemain bisa kembali bersama kami setelah cedera. Kami harus menunggu,” tandas Emery.

Related posts