SEPAKBOLA 

Diimbangi Burnley, Pogba Sebut MU Terlalu Santai

Beritatrekini99 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba punya penjelasan dibalik hasil imbang timnya pada laga melawan Burnley dini hari tadi. Pogba menyebut timnya kurang fokus saat bermain terutama di babak pertama sehingga mereka gagal mencetak gol.

Manchester United harus rela berbagi angka dengan Burnley pada pertandingan pekan ke 24 EPL kali ini. Pasalnya setan merah harus ditahan imbang oleh The Clarets dengan skor 2-2 di Old Trafford.

Pada laga tersebut, Burnley sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Ashley Barnes dan Chris Wood. Namun setan merah memberikan reaksi cepat sehingga mereka bisa menyamakan kedudukan di akhir laga melalui penalti Paul Pogba dan gol Victor Lindelof.

Pogba menyebut kegagalan timnya untuk meraih kemenangan pada laga ini karena timnya kurang agresif di babak pertama. “Kami seharusnya mengawali pertandingan dengan performa yang bagus,” tutur Pogba seperti yang dikutip BBC.

Scroll beritai ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3

Terlalu Santai

Pogba menilai timnya tampil terlalu santai di babak pertama, sehingga mereka tidak bisa membongkar pertahanan Burnley yang rapat.

“Kami seharusnya bermain dengan agresif di babak pertama karena mereka [Burnley] bermain seperti itu di 45 menit pertama.”

“Di babak pertama kami bermain seakan-akan kami unggul 1-0 atau 2-0 atas mereka, dan itu adalah awal dari petaka bagi kami.”

2 dari 3

Petik Pelajaran

Pogba sendiri menegaskan timnya tidak boleh berkecil hati dengan hasil imbang ini. Ia menyebut hasil imbang ini merupakan pelajaran yang bagus bagi timnya agar tidak mengulangi kesalahan yang serupa di masa depan.

‘Kami harus belajar dari kesalahan kami hari ini dan pada pertandingan berikutnya, kami harus mengawali pertandingan dengan cara yang berbeda dengan yang kami mainkan hari ini.”

“Comeback yang kami raih ini merupakan sesuatu yang positif namun hasil akhirnya sangat mengecewakan. Reaksi yang kami tunjukkan bagus karena kami tidak kalah, namun kami kehilangan dua poin pada hari ini.” keluh eks Juventus tersebut.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan membidik kemenangan saat berhadapan dengan Leicester City pada pertandingan pekan ke 25 EPL di akhir pekan nanti.

Related posts