LIGA ITALIA 

Deschamps: Pogba ke Juventus? Mimpi yang Bisa Jadi Nyata

beritaterkini99 – Rumor kembalinya Paul Pogba ke pelukan Juventus sempat menyerbak dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih Pogba di timnas Prancis, Didier Deschamps, menganggap rumor mengenai gelandang Manchester United sebagai mimpi yang bisa jadi nyata.

Sejak kedatangannya di Old Trafford tahun 2016 lalu, Pogba masih belum mampu menunjukkan performa gemilang seperti waktu bersama Juventus dulu. Dengan harga transfer selangit, tak jarang dirinya mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan.

Masa-masa sulit itu terus berlanjut hingga musim ini. Berbagai laporan menyebutkan bahwa pemain berumur 25 tahun tersebut sedang cekcok dengan sang pelatih, Jose Mourinho, dan diyakini akan hengkang pada bulan Januari mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Bisa Jadi Nyata

Publik meyakini bahwa Pogba hanya punya dua tujuan jika pergi dari MU, yakni Barcelona dan Juventus. Nama terakhir belakangan ini diragukan bisa membelinya karena baru saja memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga tinggi.

Tetapi Deschamps, pelatih Pogba di timnas Prancis, meyakini bahwa kembalinya sang pemain ke Turin masih mungkin terjadi. Sama seperti Ronaldo, Pogba kembali ke Juventus dianggapnya sebagai mimpi yang bisa menjadi nyata.

“Penggemar Juventus yang memimpikan kepulangannya? Mimpi adalah bagian dari hidup. Mungkin para penggemar tidak pernah memimpikan Cristiano Ronaldo, yang akhirnya bergabung,” ujar Deschamps kepada Gazzetta dello Sport.

“Terkadang mimpi bisa menjadi nyata, tetapi jika dibandingkan beberapa tahun lalu, Juventus butuh uang banyak untuk membeli Pogba sekarang,” lanjutnya.

2 dari 2

Soal Juventus

Deschamps punya memori manis bersama Bianconeri, di mana dirinya sempat mengangkat trofi Liga Champions tahun 1996 lalu. Baginya, Juventus yang sekarang sudah sama kuatnya dengan masa-masa manisnya dulu itu.

“Juventus sekarang kembali ke puncak Italia dan Eropa. Menjuarai Liga Champions rasanya sama seperti memenagkan Piala Dunia,” tambahnya.

“Benar, ada banyak tim yang diunggulkan di Liga Champions, tujuh sampai delapan tim dapat bercita-cita melaju jauh. Namun, hanya ada satu pemenang. Juventus-nya Allegri sama kompetitifnya dengan Juve yang saya bela,” tutupnya.

Di Liga Champions, Juventus sudah mengumpulkan dua kemenangan dan kini bertengger di puncak klasemen grup H. Pada hari Rabu (24/10) nanti, mereka akan menghadapi Manchester United sekaligus menjadi ajang reuni bagi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

 

Related posts