LIGA ITALIA 

Diego Simeone Latih Inter Cuma Persoalan Waktu

beritaterkini99 – Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone memiliki keinginan untuk membesut mantan klubnya semasa masih bermain, Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sekaligus sang adik, Natalia.

Seperti diketahui, Simeone pernah memperkuat Inter semasa masih bermain. Gelandang Argentina itu berseragam Nerazzurri antara 1997 hingga 1999 silam.

Meski hanya bertahan di Giuseppe Meazza selama dua musim tanpa memberikan gelar scudetto, tapi Simeone memiliki ikatan batin kuat dengan Inter.

1 dari 2

Ungkapan Sang Adik

Simeone sempat beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar Atletico yang ia besut sejak 2011 silam. Namun hingga kini pelatih berjuluk El Cholo itu nyatanya tetap menukangi skuat Los Rojiblancos.

“Diego Simeone mengatakan, cepat atau lambat, ia akan berada di Inter Milan,” tutur Natalia Simeone, seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir (Simeone ke Inter) tinggal menunggu waktu. Dia mencintai klub itu, atmosfer, dan kehidupan di Kota Milan. Inter Milan klub yang sangat ia inginkan untuk jadi pelatih,” lanjutnya.

2 dari 2

Juga Ingin Lazio

Inter bukan satu-satunya klub Serie A yang diinginkan Simeone. Pria 48 tahun itu kabarnya juga sangat berhasrat melatih Lazio. Sama halnya Inter, Lazio juga merupakan klub yang pernah diperkuat Simeone.

Selepas dari Inter Milan, Simeone bergabung ke Lazio. Dia membela klub asal Roma itu empat tahun dengan berhias satu gelar juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Eropa.

“Harus saya katakan juga bahwa Simeone masih sangat menyukai Lazio,” ujar Natalia.

Related posts