LIGA ITALIA 

Direktur Sassuolo Jadi Pengganti Marotta di Juventus?

beritaterkini99 – Simpang siur mengenai pengganti Giuseppe Marotta di kursi direktur olahraga Juventus sedang menjadi topik hangat. Belakangan ini, juara bertahan Serie A itu sedang dikaitkan dengan direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Kabar mengenai kepergian Marotta bisa dibilang cukup mendadak. Pria berumur 61 tahun itu sendiri yang mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi disebut dalam jajaran direksi Juventus yang terbaru.

Pernyataan tersebut jelas mengejutkan, terlebih untuk penggemar Bianconeri. Sebab sejak kedatangannya di tahun 2010, Marotta merupakan salah satu sosok yang berjasa mendatangkan nama-nama seperti Paulo Dybala hingga Cristiano Ronaldo.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Direktur Olahraga Sassuolo

Setelah mengkonfirmasi kepergiannya, spekulasi mengenai penggantinya sedang menjadi topik hangat. Tentunya mencari pengganti sekaliber dirinya bukanlah pekerjaan yang mudah.

Beberapa nama pun sudah tersebar di media-media Italia. Menurut laporan Il Giornale, posisi direktur olahraga selanjutnya kemungkinan akan diisi oleh Carnavali dari tim Serie A lainnya, Sassuolo.

Kemungkinan ini cukup beralasan, sebab Carnavali sering terlibat dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Pol Lirola, Domenico Berardi, hingga Simone Zaza merupakan sosok yang dilibatkan dalam proses transfer kedua tim.

Related posts