SEPAKBOLA 

Duo Milan Ramaikan Perburuan Yannick Carrasco

Beritatrekini99 – Rencana Arsenal untuk meminang Yannick Carrasco menemui kendala baru. Dua tim asal Serie A, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tengah meramaikan perburuan pemain sayap Timnas Belgia tersebut.

Carrasco sendiri dikenal sebagai salah satu winger muda potensial di Spanyol. Namun secara mengejutkan ia memutuskan untuk pindah ke Tiongkok tahun lalu untuk bergabung dengan Dalian Yifang.

Namun baru satu tahun berada di negeri Tirai Bambu, Carrasco dikabarkan tidak kerasan. Ia disebut ingin kembali ke Eropa untuk bermain di kompetisi yang lebih kompetitif.

Arsenal sendiri kabarnya bersedia untuk menampung sang winger. Namun menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, dua klub Serie A, AC Milan dan Inter Milan disebut siap bermanuver untuk sang winger.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer sang winger.

1 dari 3

Tambah Kualitas

Menurut Di Marzio, kedua tim asal Serie A ini serius memburu Carrasco karena mereka butuh tambahan opsi di lini serang mereka.

Inter Milan sendiri mengincar Carrasco sebagai pengganti Ivan Perisic. Perforam pemain Timnas Kroasia itu tengah menurun sehingga ia menilai mereka butuh segera mendapatkan penggantinya.

Sementara AC Milan membidik Carrasco sebagai pengganti Calhanoglu. Pemain Timnas Turki itu dirumorkan akan segera dijual di bursa transfer kali ini sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan untuknya.

2 dari 3

Bakal Sulit

Namun laporan yang beredar di Italia menyebutkan bahwa kedua klub Serie A itu bakal kesulitan untuk mendatangkan Carrasco di bursa transfer kali ini.

Hal ini dikarenakan sang pemain mendapatkan gaji yang sangat besar di Tiongkok. Bayarannya disebut lebih mahal daripada pemain-pemain termahal yang dimiliki kedua klub tersebut.

Alhasil PR besar kedua klub ini untuk mendatangkan Carrasco adalah membujuk sang pemain agar menurunkan tuntutan gajinya agar ia bisa bermain di Italia.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Carrasco sendiri masih terikat kontrak di Dalian Yifang hingga 31 Desember 2021 mendatang.

 

Related posts