NASIONAL 

Fariz RM Diciduk, Istri Disebut dalam Kondisi Sehat

beritaterkini99– Istri Fariz RM, Oneng, sudah mengetahui perihal perkara yang menimpa suaminya. Meski tengah tertimpa masalah, Oneng kini berada dalam kondisi yang sehat.

“Tahu. Sehat kok,” ungkap asisten rumah tangga Fariz RM, Yenny, saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8/2018).

Kendati mengetahui kondisi Oneng sehat, namun Yenny mengaku tidak tahu perihal kronologi penangkapan Fariz RM.

Menurutnya, saat pencidukan berlangsung, ia tak sedang berada di rumah yang bersangkutan.

“Nggak tahu, saya kan kerjanya setengah hari, saya pulang sore,” kata Yenny.

Fariz RM tertangkap karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Ia diamankan di Polres Jakarta Utara setelah ditangkap di kediaman yang bertempat di Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (24/8/2018) pukul 09.45 WIB.

Kabar penangkapan pelantun ‘Barcelona’ itu telah dibenarkan oleh pihak kepolisian. “Ya, betul. Besok rilis jam 09.00 (WIB) pagi,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkuno.

Barang bukti dari pengakapan tersebut di antaranya adalah 2 paket plastik klip diduga sabu, 9 butir alprazolan, 2 butir dumolit, dan alat hisap sabu.

Ini bukan kali pertama sang musisi ditangkap. Fariz RM sudah dua kali diciduk polisi atas kepemilikan narkoba, yaknu pada 2007 dan 2015. Pada kali kedua, Fariz RM menyatakan diri sudah jera.

Related posts