SELEBRITIS 

Gading Marten Kenang Pertemuan Terakhir dengan Torro Margens

Beritaterkini99- Dunia seni peran Tanah Air tengah berduka dengan kepergian aktor senior Torro Margens. Begitu pula yang dirasakan oleh Gading Marten.

Apalagi, Gading Marten berkesempatan beradu akting bareng dalam sebuah film berjudul Love For Sale. Kesempatan itu menjadi kenangan terakhir Gading Marten dengan Torro Margens.

Hal tersebut disampaikan oleh Gading Marten melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (4/1/2019).

“Terakhir ketemu syut di LOVE FOR SALE ūüė≠ REST IN PEACE om TORRO MARGENS ūüôŹūüŹĽ kekallah kenangannya.. Tuhan Kasihanilah..,” tulis Gading Marten.

 

2 dari 3 halaman

Lokasi Syuting

Sebelumnya, Torro Margens sempat mengalami muntah darah saat berada di lokasi syuting di Yogyakarta. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Rupanya hal tersebut merupakan cita-citanya sejak lama.

Hal itu diketahui melalui sebuah tayangan RSI FM video streaming di laman Youtube.

“Kalau bisa sampai saya tua banget, duduk di kursi roda, dan sakit-sakitan lalu ada produser yang kontak saya main. Sampai di lokasi syuting, akting baru di mulai lalu meninggal deh. Itu bagi saya jadi jihad yang luar biasa,” cerita sang penyiar.

 

3 dari 3 halaman

Terkabul

Keinginan Torro Margens pun tersampaikan. Saat itu, dirinya memang sedang merampungkan film terbarunya di Yogyakarta. Setelah selesai, kondisi Torro Margens menurun hingga mengalami kritis hingga meninggal dunia di Sukabumi pada Jumat (4/1/2018) dini hari.

Related posts