SEPAKBOLA 

Gantikan Ozil, Arsenal Bidik Playmaker Muda AS Roma

Beritatrekini99 – Arsenal sepertinya sudah bersiap untuk berpisah dengan Mesut Ozil. Bahkan, The Gunners kini dikabarkan sedang membidik sosok Nicolo Zaniolo untuk menggantikan posisi playmaker asal Jerman.

Mesut Ozil sempat jadi pilihan utama bagi pelatih Unai Emery pada awal musim 2018/19 ini. Namun, belakangan Ozil lebih sering tak muncul dalam daftar susunan pemain Arsenal.

Kabar jika Arsenal bakal mendepak Ozil kian gencar. Pemain berusia 30 tahun dinilai tidak cocok dengan gaya bermain Emery. Inter Milan diyakini tertarik memakai servis Ozil dan ingin membawanya ke Italia.

Simak informasi ketertarikan Arsenal pada Nicolo Zaniolo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Playmaker Potensial

Nicolo Zaniolo baru berusia 19 tahun. Tapi, dia sudah mampu menembus tim utama AS Roma pada musim 2018/19. Hingga pekan ke-19 Serie A, Zaniolo sudah memainkan 10 laga untuk Roma. Tujuh di antaranya jadi pemain inti.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Arsenal cukup serius ingin mendapatkan jasa Zaniolo.

Klub asal London Utara dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pihak Zaniolo. Arsenal sudah berjumpa dengan agen sang pemain. Pertemuan dilakukan untuk menjajaki kemungkinan terjadinya transfer musim depan.

Unai Emery dan chief Arsenal, Raul Sanllehi, sudah berjumpa dengan Claudio Vigorelli yang merupakan agen dari Zaniolo beberapa waktu yang lalu. Langkah yang cukup serius sudah dilakukan oleh Arsenal.

2 dari 2

Bersaing dengan Real Madrid

Sebelum Arsenal, sudah ada Real Madrid yang tertarik pada mantan pemain Inter Milan tersebut. Madrid kini memang sedang gencar memburu pemain muda untuk membangun proyek jangka panjang dan Zaniolo masuk dalam rencana tersebut.

Zaniolo didatangkan Roma dari Inter Milan pada awal musim 2018/19. Zaniolo menjadi bagian dari kesepakatan transfer Roma dan Inter untuk Radja Nainggolan. Roma hanya membayar 4,5 juta euro untuk Zaniolo.

Jagoan Timnas Italia U-19 tersebut terikat kontrak dengan Roma hingga 2024 mendatang. Zaniolo mendapatkan gaji 1 juta euro per musim dengan sejumlah bonus.

 

Related posts