LIGA ENGLAND 

Guardiola Berharap Kompany Perpanjang Kontrak di City

beritaterkini99 – Manajer Manchester City Josep Guardiola berharap Vincent Kompany memperpanjang masa baktinya dengan juara Premier League tersebut.

Kompany sudah menjadi bagian dari City selama 10 tahun terakhir. Namun, kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan habis pada akhir musim.

Serangkaian cedera membuat bek asal Belgia itu jarang berada di atas lapangan belakangan ini. Akibatnya, Kompany hanya membuat lima penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

City dikabarkan memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak baru dengan sang kapten hingga akhir musim nanti. Namun, Guardiola berharap Kompany masih menjadi bagian dari skuat City pada musim depan.

Simak komentar Guardiola berikut ini.

1 dari 2

Komentar Guardiola

“Ya. Itu keinginan saya,” kata Guardiola seperti dilansir beIN Sports.

2 dari 2

Pemimpin Sejati

Kompany bermain 90 menit saat City menang 3-0 atas Oxford United dalam pertandingan Carabao Cup pada pertengahan pekan ini. Guardiola terkesan dengan performa bek tengahnya itu dan mengatakan Kompany adalah pemimpin yang bagus untuk City.

“Ini luar biasa. Dia memainkan Carabao Cup seperti final Liga Champions. Itu sangat berarti buat saya,” katanya.

“Jika dia bermain lima menit maka itu akan menjadi lima menit terbaik dalam hidupnya. Dia adalah contoh yang bagus untuk Phil Foden dan anggota skuad kami yang lain.

“Sayangnya adalah cedera di masa lalunya itu tetapi saya pikir dalam beberapa bulan terakhir dia merasa lebih baik.”

Related posts