LIGA ENGLAND 

Jurgen Klopp Bantah Bertengkar Dengan Xherdan Shaqiri

beritaterkini99– Manajer Liverpool Jurgen Klopp membantah kabar yang menyebutkan dirinya bertengkar dengan Xherdan Shaqiri. Menurut Klopp, hubungannya dengan sang pemain baik-baik saja.

Shaqiri menjadi starter saat Liverpool bertemu dengan Chelsea dalam laga Carabao Cup. Pada pertandingan itu, Mohamed Salah dkk menelan kekalahan pertamanya pada musim ini dengan skor tipis 1-2.

Performa yang ditunjukkan oleh anak asuhannya kala itu membuat Klopp frustrasi. Tidak jarang ia menunjukkan ekspresi kekesalannya dari pinggir lapangan di sepanjang pertandingan.

Setelah wasit meniup peluit panjang, Klopp terlihat menghampiri Shaqiri di lapangan. Manajer asal Jerman tersebut tampak sedang memarahi pemain barunya itu.

Simak Komentar Klopp Berikut ini.

1 dari 2

Tidak Bertengkar

Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tidak bertengkar Shaqiri. Ia mengaku hanya berbicara mengenai tendangan bebas terakhir yang didapatkan oleh The Reds pada laga itu.

“Surat kabar Jerman mengatakan saya bertengkar dengan Shaqiri. Saya tidak bertengkar,” kata Klopp seperti dilansir beIN Sports.

“Saya tidak bertengkar dengan Shaq di lapangan. Dia adalah orang pertama yang saya temui. Kami mendapat tendangan bebas dan saya ingin melakukan secara berbeda. Cuma itu saja.”

2 dari 2

Jawaban Shaqiri

Shaqiri sendiri juga mengamini apa yang dikatakan oleh Klopp. Menurutnya, mereka berdua hanya berbicara soal taktik di lapangan saat itu.

[Klopp] tidak intens atau meneriakkan sesuatu. Itu hanya hal yang taktis, seperti sesuatu dari tendangan bebas yang harus kami lakukan lebih baik,” kata Shaqiri.

“Pada akhirnya, Jordan [Henderson] mengambil tendangan bebas dan itu mungkin bukan solusi terbaik yang kami lakukan di sana.”

 

Related posts