SEPAKBOLA 

Halau MU dan Madrid, Juventus Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Allegri

Beritaterkini99– Juara bertahan Serie A, Juventus memberikan respon cepat atas rumor ketertarikan Manchester United dan Real Madrid pada Massimiliano Allegri. Tim yang bermarkas di Turin itu dikabarkan menyiapkan kontrak baru dengan nilai fantastis untuk pelatih 51 tahun tersebut.

Semenjak mengambil alih kursi pelatih Juventus di tahun 2015, Allegri bisa dikatakan meraih sukses besar. Ia berhasil membawa Si Nyonya Tua mempertahankan gelar juara Serie A mereka dalam tiga tahun terakhir, di mana ia juga sukses membawa Bianconeri lolos ke dua final Liga Champions.

Prestasi gemilang eks pelatih AC Milan itu kabarnya mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Adalah Manchester United dan Real Madrid yang disebut berencana membajak Allegri di musim panas nanti.

Namun Juventus sendiri tidak akan membiarkan itu terjadi. Dilansir Corriere Dello Sport, Manajemen Si Nyonya Tua mulai mempersiapkan kontrak baru untuk Allegri.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Allegri.

1 dari 3

Langkah Pencegahan

Allegri sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Juventus. Ia dikontrak hingga tahun 2020 untuk melatih tim asal Turin itu.

Namun Juventus sendiri takut Allegri lepas ke klub lain. Pasalnya Real Madrid dan Manchester United punya kekuatan finansial yang kuat untuk merayu Allegri pergi dari Turin.

Alhasil Juventus bergerak cepat dengan mempersiapkan kontrak baru bagi pelatih 51 tahun tersebut.

2 dari 3

Kontrak Besar

Juventus sendiri sudah menyiapkan langkah yang besar untuk mempertahankan Allegri. Mereka akan menawarkan kontrak besar terhadap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Mereka kabarnya akan menawarkan kontrak berdurasi panjang untuk Allegri. Selain itu ia juga akan mendapatkan gaji yang besar di kontrak barunya tersebut.

Allegri kabarnya akan digaji sebesar 9 juta pounds per tahun, di mana gaji ini naik cukup drastis dari gajinya saat ini di Juventus.

3 dari 3

Siap Bertahan

Allegri sendiri kabarnya siap berkomitmen lebih lama di Juventus dan ia disebut siap menandatangani kontrak baru di Allianz Stadium Turin.

 

Related posts