SEPAKBOLA 

Tidak Terpakai di Chelsea, Victor Moses Pindah ke Turki?

Beritaterkini99– Pemain Chelsea, Victor Moses nampaknya akan menyudahi karirnya di London Barat. Sang pemain dikabarkan akan meninggalkan klub Premier League itu untuk bergabung dengan klub asal Turki.

Moses sendiri bisa dikatakan salah satu pemain kunci Chelsea di era Antonio Conte. Ia digeser posisinya menjadi wingback, di mana ia tampil sangat cemerlang di posisi itu.

Namun nasib Moses berubah drastis di era Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu menilai sang pemain hanyalah surplus di tim mereka, sehingga ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan Chelsea musim ini.

Menurut laporan TRT Spor, Moses sendiri kemungkinan besar akan hengkang dari Chelsea di bulan Januari ini. Pemain asal Nigeria itu dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Moses selengkapnya.

1 dari 3

Tempel Ketat

Menurut laporan tersebut Fenerbahce sudah mengamati situasi Moses sejak musim panas kemarin.

Raksasa Turki itu dikabarkan membutuhkan stok pemain di sektor sayap kanan mereka. Untuk itu mereka menilai Moses akan cocok dengan kebutuhan mereka musim ini.

Selain itu Moses juga bisa bermain sebagai wingback kanan, sehingga mereka semakin tertarik merekrut pemain Timnas Nigeria tersebut.

2 dari 3

Pinjam Dulu

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce tidak mau langsung membeli Moses. Mereka ingin meminjamnya terlebih dahulu hingga akhir musim nanti.

Fenerbahce kabarnya ingin menguji dulu kemampuan Moses, karena mereka takut sang pemain bakal flop setelah jarang bermain musim ini.

Jika performa yang ditunjukkan Moses memuaskan maka mereka berencana mengaktifkan klausul pembelian permanen untuk pemain 28 tahun tersebut.

3 dari 3

Banyak Tawaran

Selain Fenerbahce, dua klub Premier League, Cardiff City dan Crystal Palace disebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari ini.

 

Related posts