LIGA ENGLAND 

Hazard Akui Ingin Tinggalkan Chelsea dan Pindah ke Madrid

beritaterkini99 – Winger asal Belgia Eden Hazard akhirnya mengakui bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid.

Kontrak Hazard dengan Chelsea sekarang ini tersisa dua tahun lagi. Pihak The Blues sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak itu akan tetapi sang pemain sendiri sepertinya enggan untuk bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Pada akhirnya, ia pun kerap disebut akan meninggalkan Chelsea. Ia kemudian sempat dihubung-hubungkan dengan Los Blancos.

Gosip kepindahannya ke Madrid kian santer pada musim panas kemarin. Terutama setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Hazard pun diyakini akan segera jadi gacoan anyar Madrid. Apalagi Thibaut Courtois memutuskan pindah ke Bernabeu.

1 dari 2

Ingin Pindah

Hazard sendiri tak banyak berkomentar terkait gosip itu. Namun kini ia buka mulut dan mengakui memang sempat ingin pindah ke Madrid.

Awalnya ia mengaku ingin pindah usai berlaga di Rusia kemarin. Ia ingin main di Madrid kerena mengaku ingin mencicipi kompetisi La Liga.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, setelah Piala Dunia saya ingin pergi karena impian saya adalah bermain di Spanyol,” bebernya kepada BT Sport.

2 dari 2

Alasan Bertahan

Akan tetapi, pada akhirnya winger berusia 27 tahun ini terus bertahan di Stamford Bridge. Diakuinya banyak orang yang berperan menahan kepergiannya kala itu.

Ia juga mengaku salah satu pihak yang diajaknya untuk berbicara adalah sang manajer anyar, Maurizio Sarri.

Ia pun mengaku bahagia dengan keputusan untuk bertahan di London sekarang ini.

“Tapi kemudian saya berbicara dengan dewan klub, manajer dan saya berkata ‘Anda tidak ingin saya pergi, saya bisa bertahan’,” ungkapnya.

“Saya senang manajer baru telah datang dan kami menikmati momen bermain di bawah asuhannya,” tegas Hazard.

Related posts