LIGA ITALIA 

Marotta Akan Segera Bercerai Dengan Juventus

beritaterkini99Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Juventus pada akhir bulan Oktober 2018 mendatang.

Marotta sudah menjadi bagian dari keluarga besar Juventus selama delapan tahun. Ia menjadi pilar penting di manajemen Bianconeri dan dipercaya untuk menjadi CEO di klub Turin itu.

Selama di Juve, Marotta ikut berperan membantu klub itu meraih banyak kesuksesan. Di antaranya meraih tujuh titel Scudetto dan dua kali membawa Bianconeri masuk final Liga Champions.

Marotta juga adalah sosok yang membawa Antonio Conte dari Siena ke Juve. Ia kemudian membawa Massimiliano Allegri, meski sebelumnya banyak yang mempertanyakan keputusan tersebut.

1 dari 2

Pernyataan Marotta

Marotta sendiri mengatakan ia akan cabut dari Juve karena kontraknya tak lagi diperpanjang oleh petinggi klub.

“Perjalanan selama delapan tahun ini sungguh luar baisa, Juventus akan selalu ada di hati saya,” bukanya pada Sky Sport Italia.

“Saya ingin mengumumkan ini karena daftar para direktur akan dirilis pada hari Senin dan nama saya tidak akan ada di dalamnya. Saya pikir tepat untuk mengantisipasi dan memberikan berita itu sebelum ada yang mencoba untuk membuat versi yang berbeda. Pihak pemilik klub telah membuat keputusan untuk memberlakukan renovasi yang mendalam.”

“Ujung alami dari mandat saya adalah 25 Oktober dan tidak akan diperbarui. Saya akan tetap sebagai direktur bidang olahraga. Untuk berapa lama kita akan memutuskan dengan Presiden.”

2 dari 2

Presiden FIGC

Sebelumnya, sempat ada kabar yang mengaitkan Marotta dengan jabatan presiden FIGC. Akan tetapi pria berusia 61 tahun itu menepis kabar tersebut.

“Saya secara kategoris dapat mengecualikan laporan saya akan menjadi kandidat untuk Presiden FIGC. Itu bukan pengalaman yang menarik bagi saya,” tegasnya.

“Kami akan menjelaskan secara lebih rinci nanti, tetapi inilah yang saya rasakan perlu untuk dikonfirmasikan sekarang. Ini adalah momen emosional. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang arti Juve bagi saya.”

 

Related posts