SEPAKBOLA 

Ingin Menjauh dari Kejaran MU, Begini Wejangan Emery untuk Pemain Arsenal

Beritaterkini99 – Bos Arsenal, Unai Emery menyebut bahwa fokus utama timnya saat ini adalah berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sementara. Dia percaya skuatnya sudah cukup kuat untuk melakukan itu, Arsenal hanya perlu menjaga konsistensi dan mental.

Saat ini Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 53 poin dari 27 pertandingan. Perebutan peringkat keempat ini sangat sengit. Mereka harus berjuang melawan Manchester United dan Chelsea.

Adapun dengan 11 pertandingan tersisa, segala hal bisa terjadi. Perebutan posisi keempat klasemen ini tidak kalah seru dari duel Liverpool vs Manchester City di puncak klasemen.

Bagaimana cara Arsenal untuk menjaga konsistensi mereka? Baca jawaban Emery selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Menikmati Pertandingan

Menurut Emery, yang paling penting adalah menghadapi pertandingan satu per satu dan menikmati kesempatan tersebut. Arsenal akan menjamu Bournemouth pada laga lanjutan Premier League, Kamis (28/2) dini hari WIB nanti. Mereka wajib menang untuk menjaga posisi di klasemen sementara.

“Kami harus menikmati momen ini dan hanya berpikir laga per laga. Besok kami bisa mempertahankan posisi ini [empat besar], tapi hanya jika kami menang. Kami harus konsisten dalam 38 pertandingan,” buka Emery di laman resmi Arsenal.

“Saya menantikan performa terbaik secara individual dan kolektif, serta untuk tetap konsisten dengan itu. Momen kami sangat penting. Fokus kami sangat penting untuk tetap konsisten.”

Related posts