SEPAKBOLA 

Situasi Bale Tidak Jelas, Solari: Sudah Basi

Beritaterkini99– Gareth Bale menjadi topik utama soal Real Madrid dewasa ini. Dia disebut sudah tidak nyaman di Madrid dan siap meninggalkan tersebut. Juga, ruang ganti Madrid kabarnya sudah tidak respek terhadap sikap Bale.

Masalah ini terakumulasi dan akhirnya memuncak saat Madrid mengalahkan Levante 2-1 akhir pekan lalu. Kala itu, Madrid yang kesulitan akhirnya menang lewat eksekusi penalti Bale di akhir babak kedua.

Namun, setelah mencetak gol tersebut, selebrasi Bale menuai kontroversi. Dia tidak menerima pelukan Lucas Vazquez. Bale tampak marah dan ingin segera melanjutkan pertandingan.

Kabarnya sikap itu adalah bentuk protes Bale yang sering dicadangkan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Mau Bicara Lagi

Pelatih Madrid, Santiago Solari tidak mau lagi membahas situasi Gareth Bale. Dia sudah memberikan pendapatnya terkait hal ini beberapa waktu lalu, dan tidak mau mengulanginya lagi. Saat ini dia hanya ingin Madrid fokus menghadapi Barca di leg kedua Copa del Rey 2018/19, Kamis (28/2) dini hari WIB nanti.

“Kami sudah berbicara soal Gareth, sekarang fokus kami pada pertandingan besok dan kami berharap bisa memenuhi tuntutan pertandingan ini. Kami sudah melewati banyak fase gugur untuk melangkah sejauh ini,” tegas Solari di laman resmi Realmadrid.com.

“Pertandingan pertama berjalan hebat untuk fans, dalam hal Gareth dan pemain-pemain lainya, mereka juga fokus pada pertandingan ini. Kami tetap bersatu dalam harapan meraih kemenangan sebagai tim besok.”

2 dari 2

Fokus

Fokus
Pemain Real Madrid Rayakan Golnya Ke Gawang Levante © AP Photo

Lebih lanjut, Solari menjamin Madrid hanya mau fokus pada laga melawan Barcelona nanti. Dia tidak membicarakan statistik apik Madrid atau rentetan kemenangan mereka. Dia hanya ingin skuatnya fokus.

“Kami fokus pada pertandingan besar ini, bukan pada apa yang dikatakan banyak orang. Anda bisa fokus pada statistik tertentu, anda bisa melihat laju positif kami, anda bisa bicara soal bagaimana pemain-pemain ini melewati 1000 hari sebagai juara Eropa, tapi kita akan menghabiskan 50 tahun untuk membicarakan itu semua.”

“Fokus kami menegaskan diri kami. Kami fokus pada pertandingan besok, itu akan jadi laga yang luar biasa, pertandingan yang sungguh hebat,” tandas dia.

Related posts