TEKNOLOGI 

JavaMifi Ekspansi di Dua Bandara Internasional

beritaterkini99- Startup lokal penyedia layanan sewa pocket Wi-Fi, JavaMifi, membuka gerai resmi di dua bandara internasional yaitu Soekarno-Hatta, Tangerang dan Husein Sastranegara, Bandung.

Dua bandara ini dipilih karena sebagai pintu gerbang utama keluar-masuk wisatawan asing dan domestik yang ingin ke luar negeri. Pembukaan gerai resmi ini juga bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada wisatawan, termasuk wisatawan asing.

Founder JavaMifi Andintya Maris mengatakan kehadiran gerai JavaMifi melengkapi pilihan pengambilan pocket Wi-Fi untuk wisatawan Indonesia yang akan pergi ke luar negeri. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi memberikan layanan optimal.

“Kami optimistis pertumbuhan wisatawan asing semakin tinggi ke depan, sejalan dengan kebutuhan komunikasi mereka. Pembukaan gerai JavaMifi di berbagai bandara internasional diharapkan memberi kemudahan koneksi bagi wisatawan asing sejak awal menjejakkan kaki di Indonesia,” ujar Andintya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/9/2018).

Dalam waktu dekat, JavaMifi segera menambah gerai di berbagai bandara berskala internasional lain, seperti Bali, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

Untuk diketahui, JavaMifi sejak 2015 telah memperkenalkan layanan inbound, yaitu solusi komunikasi berupa koneksi internet 4G Unlimited untuk wisatawan asing yang ingin mengeksplorasi berbagai sudut keindahan Indonesia.

2 dari 2 halaman

Inovasi Layanan

Sebelumnya, JavaMifi melakukan berbagai inovasi untuk menjaga kualitas layanan prima untuk semua pelanggan. Antara lain fitur “Tiongkok tanpa VPN” guna memudahkan wisatawan yang berkunjung ke Tiongkok untuk tetap terkoneksi dengan mudah ke media sosial dan email berbasis Google.

JavaMifi juga menambah aliansi dengan partner luar negeri di sejumlah negara tujuan favorit, seperti Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat, Australia, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong untuk memberikan support lokal di negara setempat.

Saat ini JavaMifi bekerja sama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet stabil. Layanannya mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk 10 bandara internasional yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi.

Related posts