LIGA ENGLAND 

Jose Mourinho Berhutang Permintaan Maaf Kepada Paul Pogba

beritatrekini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dinilai berhutang permintaan maaf kepada Paul Pogba menurut pandangan Garth Crooks.

Selama satu tahun terakhir, beredar rumor bahwa ada keretakan hubungan antara Pogba dan Mourinho. Hal ini dikarenakan sosok Mourinho kerap mengkritik performa Pogba di depan publik sehingga sang pemain dikabarkan antipati terhadap sang pelatih.

Pada akhir pekan lalu, Jose Mourinho berada dalam situasi yang mengancam karirnya. Ia terancam dipecat jika Manchester United kalah dari Newcastle United, di mana di babak pertama mereka kalah 2-0 di babak pertama oleh sang tamu.

Namun di babak kedua, United sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 berkat gol Juan Mata, Alexis Sanchez dan Anthony Martial. Salah satu kunci kesuksesan MU membalikkan kedudukan berkat aksi Paul Pogba yang tampil ciamik di babak kedua.

Baca pemaparan Crooks mengenai utang budi Mourinho pada Pogba di bawah ini.

1 dari 3

Utang Budi

Crooks menilai jika Pogba tidak bermain dengan sempurna di akhir pekan kemarin, maka Mourinho pasti akan dipecat sehingga Mourinho dinilai berhutang budi kepada sang pemain.

“Jose Mourinho berhutang permintaan maaf kepada Paul Pogba.”

“Gelandang Prancis itu bermain dengan sensasional di babak kedua dan dia satu-satunya pemain Manchester United yang membuat Newcastle ketakutan.”

2 dari 3

Selamatkan Situasi

Crooks menilai Pogba mengambil andil besar dalam kemenangan MU di Old Trafford kemarin, sehingga Mourinho harus berterima kasih pada sang gelandang.

“Saat ini ada tensi yang buruk di Old Trafford dan itu disebabkan oleh manajer mereka sendiri. Untungnya Pogba tidak terpengaruh dengan tindakan Mourinho itu dan berhasil membawa timnya menuju kemenangan.”

“Dia tidak hanya menyelamatkan MU saat melawan Newcastle, namun dia juga mungkin menyelamatkan pekerjaan Jose Mourinho saat ini. Saya rasa saat ini ada banyak pemain yang ngin Mourinho segera dipecat.” tandasnya.

3 dari 3

Tugas Negara

Pogba sendiri saat ini tengah bertugas bersama Timnas Prancis, di mana ia akan membantu Les Bleus saat berhadapan dengan Islandia dan Jerman pada jeda internasional kali ini.

Related posts