SEPAKBOLA 

Kejutan! Real Madrid Mengincar Miguel Almiron

Beritatrekini99 – Real Madrid masih belum berhenti memburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2019. Terbaru, secara mengejutkan Real Madrid disebut sedang memburu jasa gelandang Miguel Almiron.

Nama Miguel Almiron memang tidak cukup familiar bagi para penggemar sepak bola Eropa. Maklum, sebab dia memang belum lama menjalani karir sepak bola bersama klub Eropa.

Miguel Almiron belum genap enam bulan bermain untuk klub asal Inggris, Newcastle. Dia pindah bersama klub peserta Premier League tersebut pada 31 Januari 2019 lalu, dengan harga transfer 23,9 juta euro.

Sebelumnya, Miguel Almiron dua musim bermain bersama klub Major League Soccer [MLS] yakni Atalanta United. Dia juga pernah membela klub asal Argentina, Lanus.

Kiprah Miguel Almiron selama bermain untuk Atalanta United membuat banyak klub tertarik padanya. Sebelum pindah ke Newcastle, dia sempat masuk dalam daftar pemain incaran Arsenal dan Manchester United.

Kini, seperti dikutip dari talkSPORT, Miguel Almiron menjadi bidikan Real Madrid. Apa istimewanya Miguel Almiron sehingga masuk dalam daftar incaran Real Madrid? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Terampil di Banyak Posisi

Miguel Almiron dikenal sebagai seorang gelandang serang tajam saat bermain di Atalanta United. Dia mampu mencetak 13 gol pada musim 2018. Saat pindah ke Newcaslte, dia tidak mencetak satu gol pun dari 10 laga di Premier League.

Meskipun tidak mencetak gol, Miguel Almiron dinilai telah berkembang pesat bersama The Magpies. Sebab, kini pemain berusia 25 tahun mampu tampil di banyak posisi. Selain gelandang serang, dia juga bisa bermain di posisi gelandang kiri.

Terbaru, Miguel Almiron tampil apik untuk timnas Paraguay di Copa America 2019. Meskipun gagal membawa Paraguay berada di posisi dua besar klasemen akhir Grup B, secara individu Miguel Almiron dinilai tampil cukup memukau dari tiga laga yang dimainkan.

Miguel Almiron menyumbang dua assist untuk Paraguay di Copa America 2019. Melihat performa apiknya, Real Madrid pun tertarik untuk membelinya. Miguel Almiron bisa menjadi alternatif bagi Real Madrid ketika Luka Modric atau Isco tidak bermain bagus.

 

Related posts