SEPAKBOLA 

Nyanyian Coutinho untuk Kepulangan Neymar ke Barcelona

Beritatrekini99 – Di tengah rumor kepulangan Neymar ke Barcelona, Philippe Coutinho meluangkan waktu memuji striker Brasil itu sebagai superstar sepak bola yang luar biasa. Dia percaya bermain bersama Neymar hanya mendatangkan kebahagiaan.

Sepekan terakhir, isu perihal masa depan Neymar terus menguat. Kabarnya, dia siap memaksakan kepulangannya ke Camp Nou. Bahkan Neymar disebut siap mogok bermain untuk PSG guna mewujudkan transfer itu.

Barcelona pun disebut siap mengusahakan transfer Neymar. Pihak klub didorong oleh Lionel Messi dkk. yang sepakat menyambut kepulangan Neymar, tentu dengan asumsi Neymar bakal membentuk trio mematikan kembali bersama Messi dan Luis Suarez.

Biarpun demikian, transfer itu tidak akan mudah. Dua tahun lalu, Barca melepas Neymar untuk 222 juta euro. Kini, PSG disebut memasang harga 300 juta euro untuk jasa Neymar. Barca bakal mengusahakan negosiasi uang plus pemain.

Coutinho siap menyambut kepulangan Neymar, tetapi dia tidak tahu apa yang terjadi. Seandainya transfer itu terwujud, dia bakal jadi salah satu pemain yang paling bahagia.

“Bermain bersama Neymar luar biasa. Dia adalah superstar. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi selalu jadi sumber kebahagiaan ketika berbicara soal bermain bersama dia,” tegas Coutinho kepada Marca

Ucapan Coutinho diulangi oleh rekan setimnya di Barcelona dan timnas Brasil. Arthur Melo. “Tentu saya bakal senang [Neymar pulang ke Barca]. Dia pemain hebat. Tidak hanya saya, semua orang menginginkan itu. Semakin banyak pemain hebat yang berkumpul, semakin bagus.”

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Dimensi Berbeda

Coutinho yakin Neymar bakal membawa Barca mencapai level yang lebih baik. Namun, dia tidak berani bersuara soal isu transfer Neymar. Coutinho menghargai PSG sebagai klub Neymar yang sekarang, dan dia belum berbicara apa pun dengan Neymar secara langsung.

“Dia pemain yang berada di dimensi berbeda dan sangat penting untuk setiap timnya. Tidak ada yang bisa membantah kualitas dan talentanya yang luar biasa, kita semua tahu itu,” imbuh Coutinho.

“Sekarang, kami tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi orang-orang terus mengatakan banyak hal,” tutupnya.

Kabar teranyar, Barcelona disebut mengajukan tiga syarat untuk Neymar jika ingin pulang ke Camp Nou. Salah satunya termasuk syarat memangkas gaji.

Related posts