SEPAKBOLA 

Keluarga Ronaldo Gelar Kampanye ‘Keadilan untuk CR7’

beritaterkini99– Keluarga Cristiano Ronaldo membuat sebuah kampanye di media sosial. Isinya adalah meminta bantuan dukungan pada masyarakat terkait kasus tuduhan pemerkosaan.

Ronaldo dituduh memperkosa seorang wanita bernama Kathry Mayorga pada 2009. Kasus itu kini tengah diselidiki Kepolisian Las Vegas.

Di tengah proses penyelidikan itu, keluarga Ronaldo meminta dukungan kepada masyarakat. Mereka menggelar sebuah kampanye di media sosial

Seperti dilansir The Guardian, kakak Ronaldo, Katia Aveiro dan sang ibu, Dolores, mengunggah foto di media sosial. Mereka mengunggah gambar Ronaldo mengenakan pakaian superhero superman.

Dalam keterangannya, mereka mengajak masyarakat, baik pendukung Ronaldo atau bukan, agar mejadikan foto itu sebagai foto profil selama sepekan sebagai bentuk dukungannya.

“Saya ingin melihat siapa yang memiliki keberanian untuk menaruh foto ini di profil mereka selama seminggu dan membuat rantai untuknya..untuk Portugal, untuknya, bagi kami dan untuk persatuan rakyat kami, untuk keadilan. Dia pantas mendapatkannya,” tulisnya.

Foto itu juga diberi keterangan hastag dalam bahasa Portugis. Satu diterjemahkan sebagai “#Ronaldo, kami bersamamu sampai akhir” dan yang lainnya sebagai “Keadilan untuk CR7”.

Ronaldo, yang akhir pekan lalu bikin satu gol saat Juventus mengalahkan Udinese 2-0, sudah membantah tuduhan pemerkosaannya. Ia juga bersikap kooperatif dengan menunggu proses penyelidikan.

Related posts