SEPAKBOLA 

Keputusan Inter Milan Terkait Luka Modric

beritaterkini99 – Sejak musim panas 2018, Inter Milan selalu dikaitkan dengan rencana mendatangkan gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric. Kini, Inter Milan memberikan penegasan terkait apa yang beredar.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memberikan kepastian tentang kebijakan klub terkait Luka Modric. Inter Milan tidak akan memasukkan nama Modric dalam rencana transfer bulan Januari 2019.

Luka Modric mulai dihubungkan dengan Inter Milan setelah sang pemain merasa butuh tantangan baru. Hal itu tak lepas dari keberhasilan Modric mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Alasan Modric bisa ke Inter Milan berlatar keberadaan rekan senegara. Saat ini Inter Milan diperkuat tiga rekan Modric, yakni Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko. Hal ini membuat Modric tertarik pindah ke Inter Milan.

Hanya saja, Inter Milan mengkonfirmasi tidak akan membeli Luka Modric pada musim 2018-2019 ini. “Modric tidak mungkin kami datangkan pada bulan Januari, tapi kami tahu dia di mana jika ingin mencarinya. Yang paling penting adalah bursa transfer selanjutnya yang harus lebih berkualitas,” ucap Ausilio, kepada Sky Sports.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Sekarang kami melakukan scouting, kami mengamati banyak pertandingan dan kami telah menjalani dengan baik. Kami siap mendatangkan pemain yang dibutuhkan,” sambung Ausilio.

Alih-alih mendatangkan pemain baru, Ausilio menyebut Inter Milan punya fokus yang berbeda. Fokus Inter Milan adalah memperbaharui kontrak sejumlah pemain pilar. Ada tiga pemain yang masuk agenda yakni Milan Skriniar, Marcelo Brozovic dan Mauro Icardi.

Related posts