SEPAKBOLA 

Klopp Yakin Banyak Klub yang Mau Pemain Seperti Sadio Mane

Beritaterkini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat gembira dengan keputusan Sadio Mane yang menerima kontrak baru jangka panjang di Liverpool. Dia percaya Liverpool boleh gembira karena mendapatkan pemain sehebat Mane.

Mane memang jadi salah satu pemain terpenting dalam skuat Klopp. Dia rajin mencetak gol, bisa bertahan dengan baik, juga bisa memberikan assist bagi Mo Salah atau Roberto Firmino.

Permainan Mane juga tampaknya sangat cocok dengan gaya bermain Liverpool ala Klopp. Dia memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang sangat baik. Mane sulit dihentikan lawan.

Klopp yakin tak mungkin ada klub Eropa yang tidak menginginkan pemain seperti Mane dalam skuat mereka. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pemain Penting

Menurut Klopp, penyerang komplet seperti Mane jelas diinginkan oleh setiap klub. Dia pun meyakini Mane adalah pemain penting di dalam dan di luar lapangan. Kontrak baru Mane mengindikasikan bahwa Liverpool serius mengejar gelar juara.

“Saya tak bisa memikirkan satu klub saja di Eropa yang tidak mau pemain seperti Sadio di skuat mereka. Jadi, fakta bahwa dia tetap bertahan bersama kami mengatakan banyak hal soal situasi kami saat ini,” kata Klopp di liverpoolfc.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim dan skuat kami. Dia menyebarkan sukacita dan saya pikir hal ini terlihat dari performanya di lapangan dan dampaknya pada permainan.”

2 dari 2

Kritik Mane

Kritik Mane
Sadio Mane © AP

Saking hebatnya Mane, Klopp bahkan tak bisa mengkritiknya. Satu-satunya kritik Klopp untuk Mane adalah ketika Mane sempat meragukan kemampuannya sendiri.

“Satu-satunya kritik yang saya layangkan pada Sadio adalah mungkin dalam beberapa kesempatan dia adalah satu-satunya orang yang tak bisa melihat betapa hebatnya dia – tetapi sebagai penyerang dia adalah paket yang komplet.”

“Dia membawa dampak masif ketika pertama tiba dan dia semakin baik dan terus membaik setiap musim. Dia terus meningkatkan level dan kontribusinya untuk tim,” tutup Klopp.

Related posts