LIGA ITALIA 

Kontrak Baru Mauro Icardi Terkendala Soal Gaji

beritaterkini99 – Keinginan Inter Milan untuk segera memperpanjang kontrak penyerang Mauro Icardi menemui kendala. Pasalnya, kedua kubu yang sedang berunding masih belum menemui kata sepakat soal besaran gaji.

Negosiasi kontrak baru antara Inter Milan dengan Mauro Icardi sejatinya sudah menjadi wacana sejak akhir musim lalu. Namun, belum ada progres yang cukup bagus hingga mencapai kata sepakat antara kedua belah pihak.

Sebenarnya, kontrak Mauro Icardi masih berdurasi hingga tahun 2021 yang akan datang. Tapi, Inter perlu memperpanjang dan memperbaharui beberapa klausul dalam kontrak sang kapten tim. Sebab, ini juga terkait masa depan klub.

Seperti diketahui, dalam klausulnya saat ini, Icardi bisa pindah jika ada klub yang bersedia membayar senilai 110 juta euro. Inter tidak ingin kehilangan Icardi karena menjadi pemain yang sangat penting bagi klub.

1 dari 2

Belum Sepakat Gaji

Dikutip dari Calciomercato, ada masalah yang cukup pelik di balik belum rampungnya kontrak baru Mauro Icardi dengan Inter Milan. Masalah tersebut tidak lain adalah masalah gaji. Belum ada kata sepakat soal gaji.

Saat ini, penyerang berusia 25 tahun menerima gaji senilai 4,5 juta euro dalam satu musim. Nah, pihak Mauro Icardi meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut sudah termasuk bonus

Namun, Inter Milan menawarkan opsi lain bagi Mauro Icardi. Inter hanya menyiapkan tawaran senilai 6,5 juta euro dalam satu musim termasuk bonus. Tawaran ini belum diterima oleh pihak Icardi.

2 dari 2

Diincar Banyak Klub

Akhir pekan lalu, Mauro Icardi baru saja sukses menyamai rekor gol Christian Vieri bersama Inter Milan di Serie A. Icardi telah mencetak 103 gol di Serie A dan masih bisa terus bertambah karena dia masih aktif bermain.

Kredibilitas Icardi sebagai penyerang top di Serie A membuat banyak klub ingin memakai jasanya. Sejauh ini, ada dua klub yang punya minat yakni Real Madrid dan Chelsea. Mereka siap membayar klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro.

 

Related posts