SELEBRITIS 

Kylie Jenner Hadiahkan Putrinya Mobil Lamborghini Mini Dihiasi Logo LV

Beritaterkini99 – Natal datang lebih dulu untuk si kecil Stormi Webster. Oleh sang ibu, Kylie Jenner, bayi 10 bulan itu mendapat hadiah yang sangat mewah untuk anak seumurnya.

Stormi mendapat hadiah mobil-mobilan di Natal tahun ini. Bukan mainan biasa, tapi mobil Lamborghini mini yang tertutup monogram Louis Vuitton.

“Like mother like daughter,” tulis Kylie dengan foto mobil-mobilan baru Stormi sebagai latarnya.

Di situs seperti Amazon, mainan mobil Lamborghini mini dibanderol dengan harga US$ 469 atau Rp 6,5 jutaan. Dapat dipastikan, milik Kylie Jenner lebih mahal karena di-custom dengan logo monogram Louis Vuitton warna-warni yang ikonik.

 

Hadiah Natal Kylie Jenner untuk anaknya, Stormi Webster.
Hadiah Natal Kylie Jenner untuk anaknya, Stormi Webster. Foto: Dok. Kylie Jenner

Sejak bayi Stormi selalu dihujani kemewahan oleh Kylie. Bahkan putri dari rapper Travis Scott itu telah memiliki investasi tas mewah, sejak usianya enam bulan.

Beberapa waktu lalu lewat akun Youtube-nya, Kylie menunjukkan tas mini yang akan dijadikannya sebagai tas pertama Stormi. Sebuah tas kecil berwarna pinik yakni Hermes Kelly dengan ukuran mini.

“Tas ini akan aku berikan untuk Stormi. Ketika dia mengatakan, ‘Mommy, aku ingin membawa tas.’ Ini akan aku berikan sebagai tas pertamanya,” kata Kylie.

Tas Hermes dengan tipe mini Kelly tersebut harganya sekitar US$ 27 ribu atau setara dengan Rp 395 juta. Harga tersebut kadang bisa lebih mahal tergantung dengan bahan dan fitur tambahan.

Related posts