INTERNASIONAL 

Masih Cinta Tapi Diputusin, Pria Ancam Sebarkan Foto Tanpa Busana Pacarnya

Beritatrekini99 – Pria asal China ini menjalin hubungan asmara pada wanita yang telah menikah. Namun, mereka putus cinta, sang pria yang masih sayang pada kekasihnya ini mengancam untuk menyebarkan foto tanpa busana mantan kekasihnya secara online.

Zheng Haoran mengancam untuk mengunggah foto-foto tanpa busana kekasihnya setelah sang pacar mencoba mengakhiri perselingkuhannya. Wanita yang sudah menikah dan tak ingin disebutkan namanya ini pun memberi tahu polisi karena merasa terancam dan tertekan dengan situasi tersebut.

Menurut The Straits Times, pria yang berusia 24 tahun ini dipenjara selama 10 minggu. Zheng mengaku bersalah karena melecehkan dan mengintimidasi mantan pacarnya.

Zheng pertama kali bertemu dengan wanita berusia 31 tahun ini saat wawancara kerja pada November tahun lalu. Mereka pun mulai mengobrol lewat aplikasi pesan teks. Wanita tersebut juga bercerita pada Zheng jika dirinya tengah menghadapi masalah perkawinan. Segera setelah itu, mereka mulai menjalin hubungan asmara.

Zheng pernah mengambil dua foto saat kekasihnya mengeringkan rambut dengan tanpa busana di sebuah hotel di Upper Serangoon Road setelah sebuah acara. Wakil Jaksa Umum Nicholas Lai mengatakan bahwa wanita itu tidak mengetahui bahwa Zheng telah mengambil foto dan dia tidak meminta izin padanya.

Namun, pada pertengahan 2018 kemarin, wanita yang berasal dari Singapura ini memberi tahu Zheng untuk mengakhiri hubungan dengannya. Ia pun tak ingin terlibat lagi dengan Zheng.

“Terdakwa mengirim korban salah satu foto tanpa busananya yang diambilnya dan mengancam akan memposting ke internet untuk dilihat suaminya. Korban waswas dengan ancaman terdakwa. Dia tidak tahu bahwa terdakwa telah mengambil foto dirinya yang tanpa busana dan sedih,” kata Lai.

Related posts