Fashion 

Kylie Jenner Rilis Koleksi Busana Adidas Terinspirasi dari Warna Lipstiknya

Beritaterkini99– Kesuksesan Kylie Jenner dengan produk lipstiknya, Lip Kit dimanfaatkan oleh Adidas. Brand sepatu tersebut bekerjasama dengan Kylie untuk berkolaborasi membuat koleksi fashion olahraga yang terinspirasi dari salah satu warna Lip Kit.

Salah satu warna favorit dan populer dari koleksi Lip Kit Kylie Jenner adalah Shady. Warna biru keunguan yang kini juga bisa dilihat di koleksi Adidas terbaru yang bekerjasama dengan bintang reality TV 21 tahun itu.

Kylie Jenner Rilis Koleksi Busana Adidas Terinspirasi dari Warna Lipstiknya
Foto: dok. Instagram

 

“Shady adalah warna biru yang cantik. Warnanya out of the box tapi membuatku terinspirasi membuat semua baju indah ini dengan Adidas,” kata Kylie kepada Vogue.

Idenya datang dari Kylie yang suka menyamakan busananya dengan warna lipstiknya. Kylie sendiri mengaku bahwa meski dia penggila makeup, namun fashion tetap nomor satu baginya.

“Tentu saja aku memperhatikan makeup setiap saat aku memilih baju. Tapi tetap saja, memilih baju tetap bagian utama, baru kemudian makeup,” ucapnya.

Koleksi busana athleisure Kylie x Adidas tersebut bernama Reveal Your Voice. Ada beragam busana bertema atletik mulai dari kaos, legging, sweat shirt sampai sneakers yang semuanya bernuansa biru keunguan.

Related posts