SEPAKBOLA 

Lacazette Cedera Parah? Begini Jawaban Unai Emery

Beritaterkini99 – Unai Emery menyebut tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang cedera Alexandre Lacazette. Striker Prancis itu diyakini bakal siap bermain pada pekan pertama atau pekan kedua musim baru Premier League.

Senin (5/8/2019) dini hari WIB, The Gunners menjajal kekuatan Barcelona pada Trofeo Joan Gamper. Arsenal takluk 1-2 pada pertandingan tersebut, dan terpaksa menerima cedera Lacazette.

Cedera Lacazette ini tentu jadi kabar buruk untuk Arsenal yang bersiap memulai musim baru. Emery tidak yakin apakah Lacazette bisa pulih tepat waktu untuk pekan pertama Premier League 2019/20 beberapa hari ke depan.

Baca komentar Emery terkait cedera Lacazette selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum Jelas

Cedera Lacazette tampak tidak terlalu parah, tapi Arsenal belum mengumumkan kejelasan apa pun. Lewast pengamatan singkat tim medis, Lacazette tampak baik-baik saja dan tidak akan absen terlalu lama.

“Ini soal proses. Semoga dia bisa bermain pada laga berikutnya melawan Newcastle. Para dokter mengaku optimisis. Kami akan menunggu,” buka Emery di Arsenal.com.

“Beberapa hari ke depan bakal sangat penting untuk melihat bagaimana progres cedera dia. Namun, saya sangat puas denga pemain-pemain lain. Jika dia siap bermain Minggu besok [vs Newcastle], bagus. Jika tidak, pekan berikutnya.”

2 dari 2

Kompetitif

Emery pun mengaku tidak mencemaskan kekuatan Arsenal meski ditinggal beberapa pemain cedera. Dia yakin timnya yang sekarang cukup kompetitif, dengan kulitas pemain inti yang tidak berbeda jauh dengan pemain cadangan.

“Sekarang kami membutuhkan tim yang sangat kompetitif, dengan pemain-pemain yang siap menghadapi beberapa laga ke depan,” imbuh Emery.

“Selain itu, yang paling penting adalah menciptakan mentalitas yang cukup kuat untuk dan menemukan performa terbaik kami pada laga berikutnya,” tutupnya.

 

Related posts