SEPAKBOLA 

Tugas Utama Manchester United: Membuat Paul Pogba Tetap Tersenyum

Beritatrekini99 – Manchester United diminta mempertahankan Paul Pogba jika ingin bersaing merebut trofi musim 2019/20 ini. Salah satu kunci perkembangan MU adalah jika Pogba bisa tetap bahagia dan memberikan permainan terbaiknya.

Beberapa pekan terakhir, spekulasi perihal masa depan Pogba jadi salah satu berita paling menarik. Pogba disebut ingin meninggalkan Old Trafford, Juventus atau Real Madrid jadi dua kandidat utama.

Biar begitu, MU disebut berusaha keras mempertahankan Pogba. Setan Merah memagari gelandang Prancis itu dengan harga jual yang sangat tinggi.

MU juga disebut sangat membutuhkan pemain seperti Pogba. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pemain yang Dibutuhkan

Analis Sky Sports, Henry Winter meyakini MU yang sekarang masih sangat membutuhkan Pogba. Hanya Pogba bermasalah dengan sikapnya di luar lapangan, Pogba terkadang menciptakan kontroversi dengan komentar-komentarnya.

“Jika Anda melihat mereka kemarin [melawan AC Milan], MU tampak sangat membutuhkan pemain seperti Pogba, tetapi Pogba yang tanpa Mino Raiola, Pogba yang hanya fokus bermain dan memberikan cintanya untuk Manchester United. Kita semua tahu akarnya ada di sana,” kata Winter.

“Dia adalah pemain yang sangat dibutuhkan MU. Kita sudah melihatnya di Piala Dunia, dia pemain fantastis. Bagaimana Anda mau mengganti pemain seperti dia?”

2 dari 2

Operasi Pogba

Bos MU, Ole Gunnar Solskjaer pun sudah menegaskan bahwa dia ingin menjadikan Pogba sebagai pilar utama skuad MU. Winter pun mendukung Solskjaer mempertahankan Pogba dan menjaganya tetap bahagia.

“Saya selalu terpesona mendengar Solskjaer sudah punya ‘Operasi Pogba’ – buat Pogba tersenyum kembali dan bantu dia tetap fokus. Anda harus mempertahankan pemain seperti Pogba dan menjaga dia tetap bahagia adalah hal yang paling penting,” imbuhnya.

Pogba diyakini bisa memberikan permainan terbaiknya pada kondisi skuad yang mendukung. Dia membutuhkan partner gelandang yang bisa menbantunya bergerak lebih bebas dalam menciptakan peluang.

 

Related posts