SEPAKBOLA 

Liverpool Akan Lakukan Segala Cara untuk Kalahkan City

Beritaterkini99 – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa ia akan melakukan segalanya agar bisa meraih kemenangan kala bersua dengan Manchester City.

Pertandingan big match akan tersaji pada matchday 21 Premier League pekan ini. City akan menjamu rivalnya yakni Liverpool di Etihad Stadum, tanggal 4 Januari 2019 besok.

Banyak yang menyebut pertandingan itu akan berarti penting dalam perburuan gelar juara musim ini. Liverpool sekarang ada di posisi pertama dengan raihan 54 poin sementara City ada di posisi kedua dengan raihan 47 poin.

Ada yang menyebut laga itu krusial bagi City. Jika sampai kalah, maka Liverpool bisa bablas menjadi juara liga pada musim ini.

1 dari 2

Sedikit Pesimis

Jelang pertandingan itu, Klopp memberikan pernyataan yang sedikit pesimis terkait kans timnya untuk meraih kemenangan. Ia meyakini timnya akan sulit untuk bisa meraih kemenangan di Etihad.

Sebab rekor kandang City cukup bagus. Sebelum dikalahkan oleh Cyrstal Palace pekan lalu, mereka mencatatkan 11 kemenangan dan sekali imbang dari 12 laga.

“Kita semua tahu, wow, Man City adalah tim sepakbola yang fantastis dan pertandingan tandang di City – siapa yang bisa pergi ke sana dan berpikir ‘Mungkin kita akan menang’? Tidak ada tim di dunia, bahkan kami sekalipun,” tegasnya pada situs resmi LFC.

“Jadi kami harus pergi ke sana dan mencoba segalanya untuk mendapatkan hasil. Itulah yang akan kami coba lakukan,” seri Klopp.

2 dari 2

Optimisme Guardiola

Sebelumnya pernyataan bernada optimis diucapkan oleh bos City, Josep Guardiola. Ia yakin Liverpool akan terpeleset saat main di Etihad.

“Saya tahu ada jarak yang besar di antara kami. Kami tertinggal 7 poin karena mereka [Liverpool] sangat solid dan konsisten.”

“Namun kali ini kami bermain di kandang. Dengan bantuan ekstra dari para pendukung kami di Etihad, kami yakin bisa membuat perbedaan dengan dukungan tersebut.” tandasnya.

 

Related posts