SEPAKBOLA 

Pantas atau Tidak Jadi Manajer Permanen MU, Ini Jawaban Solskjaer

Beritatrekini99Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak tahu apakah dirinya memang layak dijadikan manajer permanen Manchester United atau tidak.

Solskjaer sudah terjun ke dunia kepelatihan sejak tahun 2007 silam. Awalnya ia melatih tim cadangan Setan Merah.

Setelah itu ia menjadi manajer di klub Norwegia, Molde. Ia sempat gagal saat menjadi manajer Cardiff City dan akhirnya balik kucing ke Molde pada tahun 2015.

Sekarang ia menjadi manajer United dengan status pinjaman dari Molde. Dengan pengalaman yang terbilang minim, banyak yang kemudian menyebut pria 45 tahun ini kurang layak untuk bahkan sekedar dijadikan manajer permanan di Old Trafford.

1 dari 1

Enjoy di MU

Solskjaer akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengaku tak tahu apakah ia sendiri sebenarnya sudah layak dicalonkan jadi manajer permanen di United.

Ia meminta penilaian tersebut diserahkan pada orang lain. Dan ia juga menambahkan meski entah dianggap pantas atau tidak jadi manajer permanan, ia mengaku menikmati masa-masanya kembali di MU, yang sudah ia anggap sebagai rumah sendiri.

“Saya tidak tahu apakah saya di rumah di level ini, tapi saya di rumah sendiri di klub ini,” seru Solskjer seperti dilansir Sky Sports.

“Saya sudah menghabiskan 15 tahun di sini dan itu hanya saya dan hanya melihat semua orang ketika Anda berjalan melalui koridor di sini, ini saya, dan saya merasa nyaman di lingkungan ini,” tegasnya

“Jadi terserah Anda mungkin untuk menilai saya, apakah saya layak (untuk jadi manajer permanen), tapi yang pasti saya menikmati waktu saya kembali ke rumah,” tutupnya.

Related posts