LIGA ENGLAND 

Makin Panas, Pogba-Mourinho Adu Mulut di Sesi Latihan

beritaterkini99 – Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho diyakini terus memanas. Yang teranyar, keduanya terlibat adu mulut di sesi latihan Manchester United.

Hubungan Pogba dengan Mourinho terus memanas belakangan ini. Sempat mereda, pernyataan Pogba soal bagaimana MU seharusnya bermain usai diimbangi Wolverhampton, Sabtu (22/9/2018) kemarin, memicu kembali perselisihan dengan Mourinho.

Morinho pada prosesnya mencopot jabatan Pogba sebagai kapten kedua, kendati di saat yang sama dia menegaskan tak ada masalah apapun. Tapi situasi terbaru menunjukkan bahwa memang hubungan keduanya sedang tak baik-baik saja.

Dalam latihan tim, Rabu (26/9) pagi waktu Manchester, Pogba dan Mourinho terlibat adu mulut seperti yang terekam dalam kamera Sky Sports. Pogba yang baru datang mulanya menyapa Michael Carrick yang merupakan asisten manajer tim.

Gelandang internasional Prancis itu lantas melintas di depan Mourinho dan dimulailah adu mulut antara keduanya. Di momen pertama, Pogba tampak terkejut mendengar ucapan Mourinho.

ESPN melaporkan bahwa penanganan Mourinho terhadap Pogba membuat anggota tim mulai gerah. Para pemain senior dikabarnya kesal dan frustrasi dengan pendekatan Mourinho tersebut.

Situasi ini memperburuk atmosfer di dalam skuat MU, yang sebelumnya didepan tim divisi dua Liga Inggris, Derby County, dari turnamen Piala Liga Inggris. Di liga, ‘Setan Merah’ saat ini ada di posisi tujuh dengan 10 poin, tertinggal delapan poin dari Liverpool yang memimpin klasemen.

Related posts