SPORTS 

Manchester City Ditinggal De Bruyne Dua Bulan

beritaterkini99- Manchester City mendapat kabar buruk di awal Liga Inggris musim 2018-2019. Gelandang serang andalan City Kevin De Bruyne terkena cedera lutut dan terancam absen cukup lama.

Pemain asal Belgia itu mendapat cedera lutut saat tengah berlatih bersama skuat City pada hari Rabu (15/8/2018). Padahal De Bruyne baru saja kembali latihan usai mendapat libur tambahan setelah Piala Dunia 2018.

Manchester City telah membenarkan De Bruyne terkena cedera lutut. Media Inggris, The Telegraphmelaporkan cedera tersebut cukup parah dan harus menepi selama sekitar dua bulan.

Cedera lutut yang dialami De Bruyne kali ini mirip dengan cedera yang dialaminya Januari 2016 kala bertemu Everton. Saat itu De Bruyne harus istirahat sembilan pekan.

 

1 dari 2 halaman

Bernardo Silva

Cederanya De Bruyne sangat merugikan City. Eks pemain Chelsea itu merupakan andalan di lini tengah. Dia raja assists City. Dengan De Bruyne absen, City akan bertumpu pada Bernardo Silva.

De Bruyne kemungkinan juga akan dikirim ke Barcelona untuk berkonsultasi dengan Dokter Ramon Cugat yang menanganinya 31 bulan lalu.

Related posts