SPORTS 

Griezmann Puas Bungkam Real Madrid

beritaterkini99 – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Real Madrid di Piala Super Eropa. Bagi Griezmann, ini adalah kemenangan penting jelang musim baru.

Atletico berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2 di A Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Atletico unggul duluan lewat Diego Costa sebelum disamakan Karim Benzema.

Penalti Sergio Ramos sempat membawa Real Madrid balik memimpin sebelum disamakan Costa lagi. Skor di waktu normal jadi imbang 2-2.

Pada babak perpanjangan waktu, Atletico Madrid tampil luar biasa untuk mencetak dua gol tambahan, masing-masing dari Saul Niguez dan Koke.

1 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

“Aku sedikit berlari karena itu adalah pertandingan keduaku. Pada akhirnya yang penting adalah unggul di papan skor dan kami bermain baik di final,” kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

“Kami tahu bahwa secara fisik kedua tim belum mencapai 100 persen, kuncinya adalah keinginan untuk menang. Sudah waktunya bagi kami untuk memenangkan Piala Super Eropa lagi, sangat penting untuk memulai musim seperti ini,” Griezmann menambahkan.

2 dari 3 halaman

Trofi Ketiga

Bagi Atletico, ini trofi Piala Super Eropa ketiga setelah 2010 dan 2012. Sementara untuk Madrid, ini jadi debut tak menyenangkan bagi Pelatih Julen Lopetegui di laga resmi.

Related posts