SEPAKBOLA 

Mantap Bertahan di Madrid, Marcos Llorente Siap Bersaing

Beritaterkini99– Gelandang Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun pun menegaskan kesiapannya untuk bersaing demi posisi di tim utama.

Llorente sempat dikabarkan akan pindah dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. Llorente kerap disebut sedang menjajaki kemungkinan pindah ke Deportivo Alaves pada pergantian tahun.

Llorente ingin pindah karena minim mendapat kesempatan bermain di tim utama. Namun, kini situasinya sudah tidak lagi sama. Llorente mulai meraih menit bermain yang dia inginkan sejak Madrid dilatih Santiago Solari.

“Saya selalu yakin ingin bertahan di Real Madrid,” ucap Llorente dikutip di situs resmi klub. Simak pernyataan lengkap Llorente pada ulasan di bawah ini.

1 dari 2

Siap Bersaing

Pada musim 2017/18 yang lalu, Marcos Llorente memang tidak banyak mendapat menit bermain ketika era kepelatihan Julen Lopetegui. Namun, Santiago Solari membuat nama Llorente kembali masuk ke tim utama dan dia pun siap bersaing.

“Saya akan berjuang untuk setiap kesempatan yang saya dapatkan. Tentu saja, berada di tribun setiap pekan dengan berada di atas lapangan rasanya berbeda. Saya senang karena bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik,” ucap Llorente.

Sejak Solari menjadi pelatih, Llorente sudah memainkan tiga pertandingan di La Liga. Dua di antaranya sebagai pemain inti. Llorente juga dimainkan saat Real Madrid berjumpa AS Roma di Stadion Olimpico pada akhir November lalu.

2 dari 2

Pujian untuk Gareth Bale

Marcos Llorente mengaku senang jika melihat komposisi pemain Real Madrid. Salah satu pemain yang dia nilai jadi kunci klub yakni Gareth Bale. Pemain asal Wales itu disebut punya kemampuan istimewa dan bisa membantu Madrid menang.

“Bale adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid, dia punya kemampuan bagus seperti yang ditunjukkan hari ini [lawan Huesca]. Kami senang melihat performanya dan kami menang,” tandas Llorente.

 

Related posts