SEPAKBOLA 

Marotta Segera Gabung Dengan Inter Milan

beritaterkini99 – Mantan CEO Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan sudah menerima tawaran kontrak untuk gabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya Marotta mengabdi untuk Bianconeri selama delapan tahun. Ia membawa Si Nyonya Tua meraih banyak kesuksesan.

Ia ikut andil membawa Bianconeri meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun.Ia juga berperan membawa Juve masuk dua final Liga Champions.

Marotta juga memegang peran krusial dalam mendatangkan Antonio Conte. Ia juga yang memilih Massimiliano Allegri setelah Conte hengkang dari Turin. Namun kontraknya bersama Juve diputus per 31 Oktober 2018.

1 dari 2

Gosip Inter

Tak lama setelah muncul pengumuman bahwa ia tak akan lagi bekerja di Juve, muncul beberapa spekulasi terkait masa depannya. Ia sempat dikaitkan dengan Inter, Arsenal dan juga Manchester United.

Akan tetapi belakangan justru Inter yang disebut paling santer untuk bisa mendapatkan jasanya. Nerrazurri juga disebut telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk lelaki berusia 61 tahun tersebut.

Kini berdasar laporan Goal International, Marotta disebut sudah sepakat menerima tawaran kontrak dari Inter tersebut. Di sana ia akan menempati peran yang sama seperti saat di Juve.

Marotta juga disebut akan ditemani oleh CEO lainnya yakni Alessandro Antonello. Namun Antonello lebih ditugaskan untuk mengurus sisi bisnis klub.

2 dari 2

Dalam Negeri

Marotta sendiri sebelumnya sempat ditanya terkait masa depannya. Ia mengaku berencana untuk tetap bekerja di Italia saja.

“Saya tidak akan pergi ke luar negeri. Italia mewakili olahraga terbaik dan banyak lagi. Untuk bagian saya, saya ingin tinggal di sini dan saya berniat untuk terus bekerja dengan tim Italia,” katanya kepada Radicchio d’Oro.

Ketika ditanya tentang pendapatnya terkait Inter, ia menjawab: “Mereka tidak memiliki pesaing di Italia untuk kualitas mereka dan untuk organisasi mereka,” puji Marotta.

 

Related posts