Fashion 

Mewahnya Sneakers Jimmy Choo Bertabur Kristal Swarovski

Beritaterkini99 – Sneakers Jimmy Choo yang satu ini bukan sepatu kasual biasa. Betapa tidak, sneakers ini mewah berhiaskan kristal Swarovski.

Jimmy Choo menamainya ‘Diamond Sneakers’ yang sekaligus menandai koleksi sneakers perdana dari label tersebut. Seperti dikabarkan Footwear News, sneakers ini hadir dalam siluet sepatu balap vintage yang dilapisi taburan kristal Swarovski.

Menariknya, sol sneakers ini berbahan transparan yang merefleksikan bentuk sebuah berlian. Meski bertabur kristal, sepatu diklaim tetap enteng dipakai.

 

Mewahnya Sneakers Jimmy Choo Bertabur Kristal Swarovski Sneakers Jimmy Choo bertabur Swarovski. Foto: Dok. Jimmy Choo

“Untuk debut koleksi sneakers Jimmy Choo, kami membayangkan bagaimana rasanya berjalan dengan sepatu penuh kristal dengan permainan sensasi sebuah keringanan dan kemilauan dari berbagai sudut,” ungkap Direktur Kreatif Jimmy Choo Sandra Choi.

Sneakers Jimmy Choo bertabur Swarovski.Sneakers Jimmy Choo bertabur Swarovski. Foto: Dok. Jimmy Choo

Diluncurkan pada akhir 2018, Diamond Sneakers sudah tersedia di berbagai butik Jimmy Choo dan dapat dibeli secara online juga. Untuk menebus sepasang sneakers ini , kamu harus merogoh kocek sampai US$ 4.000 atau sekitar Rp 56 juta.

Related posts