SEPAKBOLA 

Mirip Seperti Torres di Chelsea, Alexis Sanchez Disarankan Hengkang dari MU

Beritatrekini99– Mantan pemain Manchester United Andrei Kanchelskis menilai situasi Alexis Sanchez di Old Trafford mirip dengan Fernando Torres saat di Chelsea. Karena itu, Kanchelskis menyarankan Setan Merah agar menjual Sanchez di musim panas.Sanchez bergabung dengan United pada Januari 2018 dari Arsenal. Namun, performa pemain asal Chile itu justru sangat tidak memuaskan.Sanchez baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan untuk Setan Merah di semua kompetisi. Akibatnya, sang pemain sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Sanchez dikabarkan mendapat gaji yang mencapai 350 ribu pounds di United. Dengan gaji yang sebesar itu, kontribusi Sanchez jelas sangat minim.

1 dari 3

Mirip Torres

Kanchelskis teringat dengan kisah Torres saat di Chelsea. Penampilan pemain asal Spanyol itu sangat jauh dari harapan meski sudah ditebus dengan biaya sebesar 50 juta pounds dari Liverpool.

“Alexis Sanchez berisiko menyelesaikan kariernya dengan cara yang sama Torres lakukan di Chelsea. Torres adalah pemain hebat di Atletico Madrid dan Liverpool. Tetapi dia sekarang dikenang karena masa-masa sulitnya di Chelsea,” kata Kanchelskis di bWIN.

“Alexis dengan jelas menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk bermain dengan tim-tim terbaik di dunia. Tetapi Man United tidak sesuai dengan gaya permainannya dan dia tidak pernah tampak puas dengan ruang ganti sejak bergabung.”

2 dari 3

Sarankan Pindah

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku masih kesulitan untuk menemukan kembali performa terbaik Sanchez. Kanchelskis menyarankan agar sang pemain meninggalkan klub untuk kebaikan kedua belah pihak.

“Saya sebelumnya mengatakan bahwa Ole harus memberinya kesempatan untuk mengekspresikan dirinya sebagai winger, tetapi sekarang melihat bentuknya dan seberapa sering dia digunakan, saya pikir itu yang terbaik untuk Man United dan Alexis jika dia pindah pada musim panas.”

3 dari 3

Kembali ke La Liga

Sanchez sempat dikaitkan dengan Manchester City sebelum berlabuh ke Old Trafford. Namun, Kanchelskis menyarankan Sanchez agar hijrah ke La Liga ketimbang ke klub Premier League lainnya apabila memutuskan hengkang dari Setan Merah.

“Saya tidak bisa melihatnya pindah ke klub Premier League lain dan saya pikir dia harus kembali ke La Liga. Saya melihat Alexis bergabung dengan klub seperti Atletico Madrid karena saat ini ada banyak masalah di Real Madrid dan dia tidak akan kembali ke Barcelona. Dia kemungkinan besar harus menerima potongan gaji, tetapi itu untuk kepentingan kariernya,” tandasnya.

Related posts