SEPAKBOLA 

Pires Dukung Arsenal Gaet Monchi

Beritaterkini99Arsenal belakangan ini sedang dikaitkan dengan mantan direktur olahraga Monchi. Robert Pires sangat mendukung apabila The Gunners mengejar Monchi.

Monchi telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai direktur olahraga Roma beberapa waktu lalu. Kendati demikian, pria asal Spanyol itu masih belum memutuskan tentang masa depannya.

Mochi kini dikabarkan menjadi incaran Arsenal. Meriam London ingin kembali memasangkan Monchi dengan Unai Emery yang pernah bekerja sama di Sevilla.

Monchi sendiri adalah sosok direktur olahraga yang mampu mendapatkan pemain-pemain bertalenta dengan harga jauh lebih murah. Arsenal sangat membutuhkan sosok seperti itu setelah ditinggal juru transfer mereka Sven Mislintat.

1 dari 2

Dukung Gaet Monchi

Kombinasi Mochi-Emery di Sevilla berbuah tiga trofi Liga Europa. Pires mendesak mantan klubnya itu agar merekrut pria berusia 50 tahun tersebut.

“Dia hanya tahu segalanya tentang sepakbola dan semua orang di dalamnya,” kata Pires kepada Mirror.

“Tetapi aset utamanya adalah dia mengenal manajer Unai Emery dengan sangat baik. Itu yang paling penting karena dia akan langsung tahu tipe pemain apa yang akan membawa kesuksesan dan para pemain yang tidak sesuai dengan apa yang coba dilakukan Arsenal.”

2 dari 2

Bisa Bantu Klub

Monchi meninggalkan Roma setelah bergabung dengan klub Italia tersebut pada 2017 lalu. Pires sangat yakin kedatangan Monchi bisa membantu Arsenal meraih kesuksesan.

“Saya tidak tahu seberapa dekat kesepakatan itu, tetapi jika dia bergabung saya pikir dia bisa membantu klub benar-benar maju,” lanjutnya.

“Mereka memiliki hubungan yang baik dan sudah bekerja di Sevilla dengan sukses.

“Monchi tahu di mana para pemain jadi untuk Arsenal saya pikir itu masuk akal.”

Related posts