SEPAKBOLA 

Morata Ingin Hempaskan Mimpi Buruk Piala Dunia 2018

beritaterkini99 – Penyerang Alvaro Morata menyebut momen Piala Dunia 2018 menjadi mimpi buruk untuknya. Sebab, dia hanya bisa melihat dari televisi karena tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol.

Morata memang tidak masuk dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Pelatih Julen Lopetegui, tidak cukup terkesan dengan penampilan Morata bersama Chelsea. Terutama di paruh kedua musim 2017/18.

Jadilah Morata sebagai saksi kiprah La Roja dari layar kaca. Kondisi tersebut rupanya membuatnya begitu kesal. Morata merasa frustasi dan sulit untuk menerima bahwa dia tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol.

Tapi, nama Morata kini kembali masuk skuat Spanyol. Pelatih Luis Enrique memanggilnya untuk pertandingan UEFA Nations League akhir pekan ini. Morata pun siap bangkit dari mimpi buruknya di masa lalu.

1 dari 2

Morata Siap Bangkit

Bermain untuk timnas Spanyol, menurut Morata, adalah impian terbesarnya sejak kecil. Karena itu, dia sangat terpukul saat tidak dipanggil timnas. Tapi, kini dia punya kesempatan bangkit dan memberi bukti layak bermain di timnas.

“Saya merasa sulit berdamai dengan situasi dimana saya tidak ke Piala Dunia. Ini adalah momen paling sulit. Tapi, tidak ada gunanya larut dalam masa lalu dan bicara tentang momen rumit tersebut,” buka Morata.

“Bermain di Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya dan saya hanya menonton dari televisi. Waktu yang sangat sulit. Tahun lalu saya tidak bahagia. Saya di lapangan, tapi saya tidak tahu sedang berada di mana,” tegasnya.

2 dari 2

Pindah dari Chelsea?

Menyusul performa buruknya musim lalu, nama Morata sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual Chelsea. Morata pun sudah punya rencana jika memang harus pindah dari Stamford Bridge. Tapi, dia masih ingin berjuang bersama The Blues.

“Meninggalkan Chelsea? Saya tentu akan mempertimbangkan bermain di Spanyol lagi dan kembali ke Italia. Tapi, sekarang saya bertahan di Chelsea dan harus segera bangkit kembali,” tutup eks pemain Real Madrid.

Related posts