LIGA ENGLAND 

‘MU Akan Jalani Musim yang Sulit’

beritaterkini99Edwin van Der Sar memprediksi Manchester United akan menjalani musim yang sulit di Liga Inggris 2018/2019. Start buruk The Red Devils menjadi indikatornya.

MU menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Usai ditaklukkan Brighton & Hove Albion, mereka dipermalukan oleh Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas saat berhadapan di Old Trafford.

Dengan hasil itu, MU sudah tercecer dari empat besar. Mereka kini tertahan di urutan ke-13 klasemen dengan raihan tiga angka. Mereka berjarak enam poin dari Liverpool yang ada diurutan pertama.

Eks kiper MU, Van der Sar, memprediksi bahwa MU mesti mengeluarkan keringat lebih banyak untuk menembus papan atas klasemen.

Di Liga Inggris belakangan ini, ada sedikitnya enam tim yang bersaing memperebutkan posisi empat besar. Selain MU, ada Liverpool, Chelsea, Arsenal, Spurs, dan Manchester City.

“Tahun lalu, ada jarak yang lebar (dengan Manchester City), dan tahun ini mereka menjalani start buruk, kalah dalam dua dari tiga pertandingan,” kata Van der Sar di Sky Sports.

“Ini akan menjadi pertarungan yang membutuhkan usaha lebih. Anda mempunyai banyak tim tangguh di Premier League. Akan sulit di tahun ini,” dia menambahkan.

Related posts