SEPAKBOLA 

MU Dilanda Badai Cedera, Solskjaer Tantang Lukaku dan Sanchez Buktikan Kemampuan

Beritaterkini99 – Sebuah tantangan dilemparkan Ole Gunnar Solskjaer kepada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Solskjaer meminta kedua penyerang MU itu untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah berada dalam situasi yang pelik. Mereka tengah mengalami badai cedera, di mana ada sembilan pemain mereka yang tengah absen karena cedera.

Badai cedera yang dialami MU itu kebanyakan menimpa pemain lini tengah dan lini serang mereka. Beberapa pilar serangan MU seperti Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial harus menepi beberapa pekan karena mengalami cedera.

Dalam krisis penyerang mereka kali ini, Solskjaer meminta Lukaku dan Sanchez untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki. “Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan potensi yang mereka miliki,” buka Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Kelas Atas

Solskjaer mengakui bahwa baik Lukaku dan Sanchez sudah memiliki reputasi sebagai dua pemain ofensif terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk itu ia berharap kedua pemain itu mengeluarkan potensi terbaik mereka dalam periode sulit kali ini.

“Reputasi mereka bagus, dan potensi yang mereka miliki juga sangat tinggi. Saya juga yakin mereka bisa bekerja sama karena mereka adalah sahabat yang baik. Merkea bekerja sama dengan baik saat laga melawan Arsenal di ajang FA Cup, semoga kedua Alexis dan rom bisa bangkit kali ini.”

2 dari 3

Bangun Chemistry

Solskjaer juga menyebut bahwa ada Chemistry yang unik antara Sanchez dan Lukaku, sehingga ia merasa kedua pemain ini bisa menjadi tumpuan setan merah di saat mereka mengalami badai cedera.

“Mereka memiliki pemahaman satu sama lain yang baik, jadi ada peluang mereka bisa meningkatkan performa mereka satu sama lain dan mereka berpotensi membuat saya sakit kepala ketika semua pemain kami fit kembali.”

“Rom [Lukaku] membuat dua peluang besar melawan Liverpool. Dia bermain di posisi yang berbeda dari posisi naturalnya. Namun dengan cedera yang dialami Rashy [Rashford] kami harus mengandalkannya untuk berada di depan untuk menjadi tumpuan kami.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Lukaku dan Sanchez akan menjadi pemain andalan MU saat mereka menghadapi Crystal Palace di pertandingan pekan ke 28 EPL dini hari nanti.

 

Related posts