LIGA ENGLAND 

MU Kebut Transfer Aaron Ramsey

beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap menghidupkan minat mereka terhadap Aaron Ramsey. Setan Merah kabarnya akan memprioritaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat ini.

Ramsey sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu sosok senior di tim utama Arsenal. Ia sudah 10 tahun menjadi pilar lini tengah The Gunners berkat kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata.

Namun Ramsey sendiri dipastikan akan hengkang dari Emirates Stadium musim depan. Ia mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, situasi Ramsey itu sampai ke telinga Manchester United. Oleh karenanya setan merah disebut akan mencoba mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer United untuk Ramsey.

1 dari 3

Target Lama

Sejatinya rumor ketertarikan United terhadap Ramsey bukan berita baru. Pasalnya di masa lalu, United beberapa kali mencoba mendatangkan gelandang Timnas Wales tersebut.

Pertama kali United mengincar jasa Ramsey di tahun 2008 silam. Namun sang gelandang yang memperkuat Cardiff City pada saat itu lebih memilih pindah ke Arsenal.

Beberapa tahun berselang, United dikabarkan mencoba menawar Ramsey kembali. Namun sang pemain tetap teguh untuk bertahan di Arsenal.

2 dari 3

Gaji Besar

Menurut laporan yang beredar, Ramsey memutuskan pergi dari Arsenal setelah tuntutan gajinya tidak dipenuhi oleh manajemen The Gunners.

Ramsey kabarnya meminta kontrak baru dengan nilai 300 ribu pounds per pekan. Hal ini dikarenakan ia merasa dirinya merupakan salah satu pemain berpengaruh di lini tengah Arsenal, di mana tuntutannya ini ditolak oleh manajemen Arsenal.

Agar sang pemain tertarik pindah ke Old Trafford, maka United harus berani menggajinya sekitar angka itu demi mengamankan tanda tangannya.

3 dari 3

Banyak Pesaing

Manchester United sendiri bukan satu-satunya peminat tanda tangan Ramsey. Klub-klub top EPL seperti Chelsea dan Liverpool juga dikabarkan meminati jasa sang pemain.

 

Related posts