LIGA ENGLAND 

MU Relakan Antonio Valencia Pergi?

beritatrekini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan kehilangan satu lagi sosok senior di tim mereka musim depan. Kapten mereka, Antonio Valencia disebut akan segera meninggalkan United di akhir musim nanti.

Valencia sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain senior di United. Ia sudah sembilan tahun membela setan merah semenjak didatangkan Sir Alex Ferguson dari Wigan Athletic di tahun 2009 silam.

Valencia sendiri sempat mengalami kesulitan di MU beberapa tahun yang lalu. Namun setelah posisinya di tarik menjadi bek sayap, ia kembali reguler bermain untuk setan merah.

Dilansir The Sun, Valencia mungkin tidak akan merayakan 10 tahun masa baktinya di Old Trafford. Pasalnya sang pemain disebut akan pergi dari United pada musim panas nanti.

Mengapa Valencia memutuskan pergi dari United? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Gagal Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Valencia berpotensi pergi dari United karena kontraknya akan habis.

Valencia sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun 2019. Beberapa minggu terakhir perwakilannya dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan pihak MU untuk kontrak baru sang pemain.

Namun sejauh ini kedua pihak gagal mencapai kata sepakat untuk kontrak baru Valencia. Alhasil sang pemain diperkirakan akan angkat kaki dari Old Trafford di akhir musim nanti.

2 dari 3

Mulai Tersingkir

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tidak begitu khawatir jika Valencia pergi. Pasalnya ia menilai Valencia sudah tidak maksimal di timnya.

Sejak awal musim kemarin, Valencia dikritik Mourinho karena kondisinya yang tidak fit menjelang musim baru. Alhasil sang pemain mengalami cedera yang tidak perlu di tur pra musim MU kemarin.

Performa inkonsisten Valencia berlanjut musim ini, sehingga Mourinho disebut ingin membeli bek kanan baru untuk memperkuat sektor kanan pertahanan setan merah.

3 dari 3

Banyak Peminat

Valencia sendiri kabarnya sudah dihubungi beberapa klub Eropa. Beberapa klub asal Turki dan Jerman di sebut tertarik dengan pemain asal Ekuador tersebut.

 

Related posts