SEPAKBOLA 

MU Tunda Ajukan Tawaran Untuk Marko Arnautovic

Beritaterkini99 – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah mengambil sikap untuk transfer Marko Arnautovic. Setan Merah disebut akan menunda pembelian penyerang West Ham United tersebut.

Beberapa minggu terakhir Manchester United memang gencar diberitakan akan merekrut Arnautovic. Sang penyerang dikabarkan akan diplot sebagai pelapis Romelu Lukaku yang kesulitan mencetak gol musim ini.

Setan Merah sendiri kabarnya sudah mulai proses pendekatan untuk Arnautovic. Mereka diyakini akan melempar tawarn kepada West Ham United begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun dilansir The Telegraph, United masih belum tentu menawar Arnautovic di bulan Januari nanti. Pasalnya mereka masih akan menunda pembelian Arnautovic tersebut.

Mengapa United menunda transfer Arnautovic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Biaya Besar

Menurut laporan tersebut, salah satu pertimbangan Manchester United untuk menunda pembelian Arnautovic karena mahar transfernya yang besar.

Anrnautovic sendiri baru didatangkan West Ham United musim lalu. Ia masih memiliki kontrak di London hingga tahun 2022 mendatang.

Alhasil West Ham United punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Arnautovic, sehingga mereka bisa mematok harga yang mahal untuk penyerang Timnas Austria tersebut.

2 dari 3

Tergantung Mourinho

Manchester United sendiri sejatinya tidak bermasalah dengan mahar transfer tersebut. Namun mereka ingin memastikan masa depan Jose Mourinho terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Mourinho masih menjadi tanda tanya di MU. Sang pelatih kabarnya akan dipecat jika setan merah jika mereka finish di luar empat besar.

Untuk itu MU ingin memastikan terlebih dahulu apakah Mourinho akan bertahan lebih lama di Old Trafford, karena mereka tidak mau menghabiskan uang untuk pemain yang kemungkinan besar tidak akan digunakan oleh pelatih pengganti Mourinho tersebut.

3 dari 3

Ingin Pergi

Sebelumnya agen Arnautovic mengatakan bahwa sang penyerang ingin pergi dari West Ham untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

 

Related posts