SEPAKBOLA 

Virgil van Dijk: Liverpool Tidak Takut PSG

Beritaterkini99 – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menatap optimis laga antara timnya menghadapi PSG pada tengah pekan ini. Van Dijk menyebut timnya sama sekali tidak takut dengan Juara Ligue 1 tersebut dan mereka siap untuk memenangkan laga itu.

Liverpool sendiri akan menghadapi partai sulit di tengah pekan ini. Mereka akan terbang ke Paris untuk berhadapan dengan PSG untuk pertandingan ke lima grup C Liga Champions.

PSG sendiri memang dikenal sebagai salah satu tim unggulan di Liga Champions kali ini. Maklum Les Parisien diperkuat oleh sejumlah pemain terbaik dunia seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Marco Verratti.

Namun van Dijk menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar menghadapi PSG nanti. “Kami tidak memiliki rasa takut,” buka Van DIjk kepada Goal International.

Baca Komentar Lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Hasrat Besar

Van Dijk menegaskan bahwa timnya benar-benar ingin memenangkan laga tersebut sehingga mereka tidak akan merasa minder dihadapan PSG.

“Kami benar-benar menghormati mereka [PSG] sebagai sebuah tim, namun kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini.”

“Kami benar-benar berhasrat untuk memenangkan pertandingan tersebut dan kami benar-benar termotivasi akan hal itu. Untuk itu kami harus memastikan diri kami siap bermain sejak awal laga.”

2 dari 3

Tidak Minder

Van Dijk juga menilai tidak ada alasan bagi timnya untuk merasa minder menghadapi PSG, karena menurutnya liverpool saat ini sudah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa.

“Kami tidak boleh lupa bahwa kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Kami berhasil melaju ke Final Liga Champions musim lalu dan kami ingin melakukan itu lagi tahun ini.”

“Itu adalah tujuan besar kami, sehingga kami akan mencoba untuk mewujudkan hal itu dan kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka [PSG].” tandasnya.

3 dari 3

Laga Krusial

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat 2 grup C, terpaut satu poin dari Napoli di puncak klasemen dan terpaut 1 poin dari PSG di peringkat 3.

 

Related posts