Fashion 

Parade Street Style Terbaik dari Panggung Paris Fashion Week 2019

Padu padan street style dari pecinta mode yang hadir di kota romantis ini juga bisa dijadikan acuan dalam berbusana. Untuk tahun ini, terlihat street style didominasi padu padan busana flowy yang longgar, nyaman, dan menarik.

Bagi Anda yang ingin mencari inspirasi busana dari pekan mode bergengsi Paris Fashion Week 2019, berikut potret street style terbaik di PFW seperti dilansir dari situs Vogue, Kamis (27/9/2018).

1. Coat panjang

Penggunaan outer masih menjadi favorit untuk musim ini. Terlebih coat panjang dengan aksen flowy pada bagian bawah. Ini menjadi pilihan yang tepat dipadukan dengan boots atau sneakers. Long coat dengan material leather dan katun terlihat menghiasi pecinta fashion di sudut jalanan Paris. Ada juga long coat dengan motif abstrak, flower, dan lukisan.

 

2 dari 3 halaman

Over size items

2. Over size items

Padu pada busana dengan cutting loggar dan maskulin mendominasi street style di Paris Fashion Week 2019. Fashion item over size seperti t-shirt, blouse, hingga maxi dress terlihat stylish dalam pilihan warna monokrom. Padu padan sweater longgar juga terlihat menghiasi area perhelatan mode bergengsi ini.

 

3 dari 3 halaman

Rok Flowy

3. Rok Flowy

Terakhir pilihan rok yang megar atau flowy kembali menjadi tren fashion. Terlihat pada gelaran Paris Fashion Week 2019, para pecinta mode menggunakan beragam rok flowy yang stylish. Mulai dari rol flowy dengan material tulle yang transparan, hingga rok a-line dengan cutting layer. Rok flowy ini didominasi warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Related posts