LIGA ENGLAND 

Paul Pogba Adu Mulut dengan Mourinho?

beritaterkini99- Hubungan Paul Pogba dengan sang pelatih, Jose Mourinho, kembali menjadi perbincangan. Gelandang Prancis itu diduga beradu mulut  Mourinho, pada sesi latihan Manchester United, Rabu (26/9/2018).

Sebuah video sesi latihan MU beredar dan langsung dilihat dua juta orang dalam satu jam. Dalam video itu, Pogba dan Mourinho terlibat percakapan ‘dingin’. Namun, tidak jelas apa percakapan kedua orang itu dalam video tersebut.

Sejak awal tahun lalu, Pogba memang dikabarkan memiliki friksi dengan Mourinho. Hal itu yang membuat Pogba tidak betah di Old Trafford dan meminta sang agen untuk menuntaskan proses transfer ke Barcelona.

Yang terbaru, Mourinho secara resmi mencoret nama Paul Pogba sebagai kapten kedua skuat Manchester United. Pemberitahuan ini disampaikan Mourinho setelah Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertemu Derby di Piala Carabao, Rabu dinihari WIB (26/9/2018).

Pencoretan Paul Pogba disampaikan Mourinho di hadapan para pemain saat mereka menjalani latihan di Carrington, sehari sebelum laga.

“Yang benar adalah saya memutuskan kalau Paul tidak lagi berada di posisi kapten kedua. Tidak ada masalah sama sekali. Orang yang memutuskan Paul bukan lagi kapten kedua adalah orang yang mengangkatnya sebagai kapten kedua Manchester United,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

Related posts