SEPAKBOLA 

Rashford Lebih Hebat dari Harry Kane di Usia 21 Tahun

Beritatrekini99- Jelang penampilannya yang ke-150 untuk Manchester United akhir pekan ini, Marcus Rashford terbilang sudah menorehkan karier yang fantastis di usia muda. Dia terbilang sebagai salah satu calon pemain terbaik yang dipunyai Inggris saat ini.

Rashford juga kian Moncer dalam beberapa pekan terakhir sejak MU ditangani Solskjaer. Dia tampil lebih bebas dan turun di posisi favoritnya, yakni striker utama MU. Rashford sudah membukukan enam gol dan tiga assists dalam sembilan pertandingan terakhir.

Pemain 21 tahun ini berhasil mencetak gol di tiga laga beruntun Premier League untuk pertama kalinya, dan diyakini akan tampil kembali sejak menit awal ketika MU menghadapi Brighton akhir pekan ini.

Adapun Rashford sudah mengoleksi tujuh gol di Premier League musim ini, dia akan menyamai catatan tertingginya jika mampu mencetak satu gol lagi. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kerja Keras

Kehebatan Rashford tidak datang dengan tiba-tiba. Sebelumnya, dia harus bekerja keras dan real bermain di posisi yang bukan favoritnya ketika masih ditangani Mourinho.

Gaya bermain Rashford juga cukup unik. Meski berposisi sebagai striker sentral, Rashford memiliki kecepatan yang sangat baik. Dia bisa mengecoh bek-bek lawan dengan kecepatan dan dribel bolanya.

Tampaknya Rashford mendapatkan motivasi yang lebih baik sejak kedatangan Solskjaer. Dia dinilai ingin membuktikan kemampuannya dan bersaing langsung dengan Romelu Lukaku.

2 dari 2

Lebih Hebat dari Kane

Lebih Hebat dari Kane
Marcus Rashford © AFP

Uniknya, catatan Rashford di usia 21 tahun ini ternyata juga lebih baik dari catatan Harry Kane, striker utama Inggris dan Tottenham Hotspur. Rahsford ternyata mendulang pengalaman lebih banyak, dan mungkin dia bisa melampaui kehebatan Kane di masa mendatang.

Mengutip Mirror, di usia 21 tahun, Kane mencatatkan 25 gol dari 101 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs. Rashford lebih unggul dengan 40 gol di 148 pertandingan.

Juga, di laga Premier League saja, Kane hanya mencetak tiga gol dari 18 pertandingan di usia 21, Rashford sukes mencetak 24 gol dari 97 pertandingan.

Sejak memulai debutnya pada Februari 2016 silam, Rashford sudah memainkan 149 dari 169 pertandingan MU.

Related posts